Hukum & Kriminal

Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Sentani Timur, Polisi : Wajahnya Mulai Rusak

Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan di salah satu bangunan pondasi rumah di Kampung Nendali, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura.

Editor: Musa Abubar
Istimewa
Ilustrasi Jenazah 

TRIBUN-PAPUA.COM, SENTANI - Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan di salah satu bangunan pondasi rumah di Kampung Nendali, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura.

Polisi menemukan sosok mayat tanpa identitas itu pada Sabtu ( 21/5/2022) sore. Hingga kini polisi masih menyelidiki kasus penemuan mayat tersebut.

Jenazah sudah di evakuasi ke RS Bhayangkara untuk keperluan visum. Demikian disampaikan Kasat Reskrim Polres Jayapura Iptu Muhammad Rizka melalui rilis pers yang diterima Tribun-Papua.com, Senin (23/5/2022)

Baca juga: Politik Basa-basi, Jokowi dan Projo Dukung Penuh Ganjar Pranowo di Pilpres 2024?

Iptu Muhammad Rizka menjelakan, pihaknya mendapat informasi terkait penemuan mayat wanita tanpa identitas ditemukan oleh orang saksi yang saat itu sedang berkendara dan berhenti untuk buang air kecil.

Lanjut dia, saat itu mereka melihat jenazah dalam posisi terlentang hanya memakai baju/switer.

Ketika melihat jenazah, kata dia, kedua saksi langsung melaporkan ke Mapolsek Sentani Timur dan tim INAFIS segera melalukan olah tempat kejadian perkara (TKP)

Baca juga: Makna Kenaikan Isa Almasih bagi Umat Kristen dan Katolik

"Saat ini jenazah sudah kami evakuasi ke RS Bhayangkara untuk mengetahui identitas dan keperluan penyelidikan lebih lanjut,"kata Muhammad Rizka melalui rilis pers yang diterima Tribun.

"Mayat sulit dikenali karena wajahnya karena sudah mulai rusak, ciri-ciri jenazah memakai cincin emas di jari manis tangan kanan, kaos polo shirt hitam kebiruan dan memakai celana jeans biru,"ujarnya.

Baca juga: Serah Terima Jabatan, Frans Pekey Resmi Jabat Plh Wali Kota Jayapura

Ia menambahkan, belum diketahui pasti penyebab kematiannya, masih dalam penyelidikan.

"Dengan ditemukannya jenazah ini, kami sampaikan apabila ada yang merasa kehilangan sanak saudaranya khususnya wanita agar dapat melaporkan ke kami,"tambah dia.(*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved