Astra Motor Papua

Aktivitas Kembali Normal, Astra Motor Papua Beri Edukasi Keselamatan Berkendara

Oging Adria Fitra Sakti Corporate Communication Astra Motor Papua mengatakan sepeda motor merupakan pilihan transportasi yang efisien saat ini.

istimewa
Astra Motor Papua selaku main dealer Honda di wilayah Papua dan Papua Barat tidak hentinya memberikan edukasi berkaitan keselamatan berkendara. Semangat #Cari_Aman terus digaungkan, mengingat sepeda motor menjadi salah satu pilihan transportasi utama masyarakat. 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Astra Motor Papua selaku main dealer Honda di wilayah Papua dan Papua Barat tidak hentinya memberikan edukasi berkaitan keselamatan berkendara.

Semangat #Cari_Aman terus digaungkan, mengingat sepeda motor menjadi salah satu pilihan transportasi utama masyarakat.

Oging Adria Fitra Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua mengatakan sepeda motor saat ini menjadi salah satu pilihan transportasi yang efisien untuk menunjang aktivitas masyarakat di Indonesia.

Kepraktisannya membuat sepeda motor menjadi populer di kalangan masyarakat, apalagi jika berkendara dalam jarak dekat di mana rutinitas tersebut tidak lepas dari membawa barang dan penumpang.

“Kendaraan sepeda motor sering juga digunakan untuk membawa barang. Seseorang terkadang melupakan unsur keselamatan.”

Saat ini aktivitas masyarakat juga kembali padat. Oleh karena itu, kami tidak hentinya memberikan edukasi safety riding.”

Kami juga mengingatkan tetap utamakan keselamatan, tetap #Cari_Aman yang utama,” ucap Oging, Rabu (25/5).   

Manager Safety Riding PT Astra Honda Motor (AHM) Johanes Lucky menambahkan keselamatan berkendara harus selalu menjadi prioritas, termasuk ketika membawa barang bawaan.

“Kelalaian berkendara seperti membawa barang bawaan yang melebihi kapasitas dapat membahayakan pengemudi dan pengguna jalan lain.”

“Oleh karena itu, bijaklah dalam mebawa barang bawaan sesuai dengan beban yang dianjurkan dan tidak melebihi aturan dimensi yang diperbolehkan,” ujar Johanes Lucky.

Baca juga: Astra Motor Ajak SHSCJ Menyusuri Pantai Pasir Dua, Ekplor Alam Papua yang Masih Asri

Halaman
12
Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved