Papua Terkini

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Bandara Sentani Siapkan Fasilitas Internet Corner secara Gratis

Surya mengatakan dengan adanya tambahan fasilitas internet corner, diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan para penumpang di Bandara Sentani.

Tribun-Papua
BANDARA SENTANI - Potret Bandar Udara Sentani di Kabupaten Jayapura Papua, yang terletak di tepian Danau Sentani, hingga mempunyai sejarah panjang, Minggu (27/2/2022).  

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Putri Nurjannah Kurita

TRIBUN-PAPUA.COM, SENTANI - PT Angkasa Pura I Bandara Sentani meningkatkan pelayanan kepada penumpang dengan adanya fasilitas internet corner gratis.

Stakeholder Relation Manager Bandara Sentani, Surya Eka mengatakan ada empat unit komputer ditempatkan dua unit yaitu dua unit di ruang tunggu lantai satu dan dua unit di lantai dua.

Baca juga: Selama Libur Lebaran, Layanan Vaksinasi Bandara Sentani Berhasil Memvaksin 638 Orang

Surya mengatakan dengan adanya tambahan fasilitas internet corner, diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan para penumpang di Bandara Sentani.

“Selain fasilitas internet corner, ada fasilitas reading corner (tempat baca) dan charging box (charger hp)," katanya melalui rilis diterima Tribun-Papua.com.

Hal ini merupakan wujud komitmen PT Angkasa Pura I Bandara Sentani untuk meningkatkan kenyamanan konsumen.

“Penumpang memang bebas memakai fasilifasilitas tersebut, namun harus saling memahami antar-penumpang untuk dipakai secara bergantian," katanya.

Baca juga: Pengedar Narkoba Ditangkap di Bandara Sentani, 1 Kg Ganja Hendak Diselundupkan ke Wamena

Dikatakan fasilitas internet corner ini dipakai secara gratis dan dapat digunakan kapan saja.

"Jadi, jika kebetulan baterai gadget sedang habis, penumpang bisa melakukan browsing internet di tempat ini, " ujarnya.  (*)

 

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved