Papua Barat Terkini

Warga Blokade Jalan di Kota Sorong, Beredar Kabar 6 Kerabat Meninggal Akibat Miras di Jayapura

Sekelompok warga memblokade akses jalan di Kota Sorong, Papua Barat, atas informasi adanya warga Sorong yang meninggal akibat miras di Jayapura, Papua

Tribun-Papua.com/Safwan A Raharusun
PEMALANGAN - Kerabat korban memalang jalan D I Panjaitan, Rufei Distrik Sorong Barat, Kota Sorong, Papua Barat, Rabu (25/5/2022). 

TRIBUN-PAPUA.COM, SORONG - Sekelompok warga memblokade akses jalan di komplek Rufei Pantai, Jalan DI Panjaitan di Distrik Sorong Barat, Kota Sorong, Papua Barat, Rabu (25/5/2022).

Pantauan TribunPapuaBarat.com, pemalangan ruas jalan tersebut berlangsung sekira pukul 07.30 WIT.

Menurut sumber, pemalangan itu terjadi lantaran beredar informasi adanya lima warganya meninggal dunia karena diduga mengkonsumsi minuman oplosan di Jayapura, Papua.

Baca juga: Paulus Waterpauw Tiba di Manokwari, Pj Gubernur Papua Barat Disambut Dominggus Mandacan

Sebelumnya, warga telah melakukan aksi di salah satu rumah kos tingkat dua milik seorang pengusaha berinisial HS di Komplek Rufei, Kota Sorong.

Pasalnya, keberadaan para korban di Jayapura dibawa oleh HS dengan tujuan untuk dipekerjakan.

Menurut keterangan dari warga sekitar, sebelumnya seorang kerabat dikabarkan meninggal dunia lantaran mengkonsumsi miras oplosan yang sama.

Baca juga: BREAKING NEWS: Eltinus Omaleng Siap Maju pada Pemilihan Gubernur Papua 2024

Hingga kini, tim Tribun Network masih melakukan konfirmasi kepada para kerabat dan pihak terkait atas kebenaran informasi itu. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunpapuabarat.com dengan judul BREAKING NEWS: Enam Warga Dikabarkan Meninggal di Jayapura, Kerabat Palang Jalan di Kota Sorong, 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved