Piala Dunia 2022

Menteri Keuangan Qatar Undang Khusus Airlangga Hartarto Nonton Piala Dunia 2022

Undangan menonton final piala dunia ini disampaikan setelah pembicaraan bilateral bidang kerja sama ekonomi regional dan dua negara

Editor: M Choiruman
Tribunnews.com
PERTEMUAN - Menteri Keuangan Qatar, Ali bin Ahmed Al Kuwari berbincang serius bersama Menteri Koordinator Ekonomi Republik Indonesia, Airlangga Hartarto di Hotel Venue World Economic Forum Annual Meeting 2022, Senin (30/5/2022) petang. 

TRIBUN-PAPUA.COM, DAVOS - Menteri Keuangan Qatar, Ali bin Ahmed Al Kuwari, secara khusus mengundang Menteri Koordinator Ekonomi Republik Indonesia, Airlangga Hartarto hadir di acara final Piala Dunia FIFA World Cup, akhir 2022 mendatang.

Menakar Kans Airlangga Hartarto Menuju Capres 2024

Undangan menteri paling berpengaruh di republik semenanjung Arab ini disampaikan langsung Al Kuwari, di sela-sela pertemuan khusus World Forum Economic di Davos, Swiss, Senin (30/5/2022) pagi, waktu setempat, atau petang waktu Indonesia.

"It's a special invitation for minister Airlangga," ujar Kuwari, dalam klip video yang diterima Tribun Network dari Davos.

Bertemu Putra SBY, Airlangga: AHY Bukan Agus Harimurti Yudhoyono tapi Airlangga Hartarto Yes

Hadir dalam pertemuan yang dilaksanakan di Hotel Venue World Economic Forum Annual Meeting 2022 itu antara lain, Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Agus Gumiwang Kartasasmita, dan sejumlah pejabat pendukung kementerian.

Piala Dunia Qatar secara resmi akan dimulai di fase group 21 November hingga 2 Desember 2022 mendatang.

Sementara fase kick off hingga semifinal dan perebutan posisi 3 dan 4 dihelat mulai 3-17 Desember 2022.

Airlangga Hartarto: Target Vaksinasi Dosis Pertama di Papua dan Papua Barat Belum Tercapai

Sedangkan final piala dunia akan dilaksanakan pada 18 Desember 2022 di Losail Iconic Stadium, Qatar.

Undangan menonton final piala dunia ini disampaikan setelah pembicaraan bilateral bidang kerja sama ekonomi regional dan dua negara.

Airlangga dan Kuwari sepakat menindaklanjuti pertemuan itu dengan agreement di level teknis, bidang ekonomi industri, perdagangan, dan invetasi bidang teknologi, tenaga kerja dan wisata. (*) 

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved