BNI Papua

Melayani Paling Dekat, BNI Agen46 Menjangkau hingga Pelosok, Beri Penghasilan Tambahan bagi Rakyat

Sesuai dengan tagline Agen46 terbaru, yaitu Melayani Paling Dekat, BNI Agen46 hadir hingga ke pelosok daerah Indonesia termasuk Papua dan Papua Barat.

istimewa
BNI Agen46 Melayani Paling Dekat, Menjangkau hingga ke pelosok Indonesia, termasuk Papua dan Papua Barat, serta menjadi sumber penghasilan tambahan bagi masyarakat. 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – BNI Agen46 sebagai kepanjangan tangan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk merupakan satu di antara banyak upaya dalam mendukung literasi dan inklusi keuangan.

Hal ini dilakukan dengan memberikan pelayanan perbankan kepada seluruh masyarakat, mulai dari yang terdekat hingga terluar, serta memberikan sumber penghasilan tambahan bagi masyarakat.

Sesuai dengan tagline Agen46 terbaru, yaitu Melayani Paling Dekat, BNI Agen46 hadir hingga ke pelosok daerah Indonesia termasuk Papua dan Papua Barat.

Tujuannya, melayani masyarakat agar menjalankan transaksi perbankan mulai dari pembukaan rekening, transfer, setor, tarik tunai, hingga pembayaran di BNI Agen46.

Baca juga: Minimalisasi Pungli, BNI Buka Layanan Bayar Parkir Pakai QRIS di Kota Jayapura

Pemimpin BNI Wilayah 16 Papua dan Papua Barat Ariyanto Soewondo Geni menyampaikan, saat ini BNI Agen46 pun sudah dilengkapi dengan 200 fitur yang ditanamkan pada sistem layanan BNI Agen46.

“Ini hampir sama dengan layanan di outlet BNI.”

“Bedanya hanya terletak pada ukuran transaksinya yang lebih kecil,” ujar Ariyanto Soewondo Geni.

Ariyanto memastikan, BNI Agen46 juga bisa mengembangkan bisnis dengan potensi pendapatan mencapai Rp 2 juta per bulan dan membantu masyarakat dalam bersosialisasi, serta memulai transaksi digital.

“Menjadi BNI Agen46 bisa mendapatkan keuntungan lainnya, di antaranya lebih mudah mendapatkan fasilitas modal kerja yaitu Kredit Usaha Rakyat (KUR), meningkatkan bisnis utama, memperluas jaringan usaha yang dimiliki, jam layanan yang fleksibel tanpa jam operasional kantor, dan dikenal masyarakat sekitar sebagai kepercayaan BNI,” terangnya.

BNI Agen46 bisa menjadi entry point pertama untuk masuk ke bank, membuka rekening, dan aktif menggunakan rekening dalam kehidupan sehari-hari.

“BNI Agen46 juga menjadi sarana pertama untuk memasuki dunia digital,” pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved