Pemkab Jayapura

Ini Harapan Kadisdik Kabupaten Jayapura usai Serahkan Bantuan Komputer ke Lima Sekolah

Setiap tahun menyerahkan bantuan seperti ini ke setiap sekolah di Kambupaten Jayapura dan tahun ini agak sedikit karena anggaran terbatas

Penulis: Calvin Louis Erari | Editor: M Choiruman
Tribun-Papua
BANTUAN KOMPUTER - Asisten Bidang Administrasi Umum, Kabupaten Jayapura, Timothius Demetouw menyerahkan bantuan peralatan komputer dan fasilitas internet kepada lima sekolah di Kabupaten Jayapura. 

TRIBUN-PAPUA.COM, SENTANI - Guna mendukung pelaksanaan belajar mengajar kepada para siswa, Pemkab Jayapura, Provinsi Papua menyerahkan bantuan peralatan komputer dan fasilitas internet kepada lima sekolah di wilayah Kabupaten Jayapura.

Pemkab Jayapura Berharap Popes Ulil Albab Jadi Mitra Pendidikan untuk Peningkatan SDM

Bantuan yang diserahkan Asisten III Bidang Administrasi Umum, Kabupaten Jayapura, Timothius Demetouw itu berupa, Warles Prolink PRN3006L, Chromeebook C733 Celeron N4020 4G 32G Wifi, Projector EB-X500 dan Konektor Type-C to HDMI VGA.

Adapun sekolah yang menerima bantuan tersebut antara lain, SD Negeri Inpres Kartika, SD Inpres Dobonsolo, SD Inpres Abe Ale 2, SD YPPK Bonaventura Sentani dan SMP YPK Genyem.

Bangun Ponpes Jadi Cara Yayasan Insan Cindekia Jayapura Hadir di Papua Melalui Pendidikan

Di sela-sela acara penyerahan bantuan itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jayapura, Ted Y Mokai mengatakan bantuan tersebut dibayai dari dana Dana Alokasi Khusus (DAK).

"Kami setiap tahun menyerahkan bantuan seperti ini ke setiap sekolah di Kambupaten Jayapura dan tahun ini agak sedikit karena anggaran terbatas," jelasnya Ted di Lapangan Apel, Kantor Bupati Jayapura, Sentani.

Kepala Sekolah se-Papua Dilantik, Ridwan Rumasukun: Jadilah Teladan dan Tingkatkan Mutu Pendidikan

Dia berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan maksimal dan sebaik-baiknya oleh masing-masing sekolah untuk menunjang kegiatan belajar mengajar, sekaligus meningkatkan prestasi para siswa. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved