Imigrasi Jayapura

Kantor Imigrasi Jayapura Sosialisasi Aplikasi M-Paspor bagi Pegawai di SMK Hikmah Yapis Jayapura

Layanan Eazy Paspor yang merupakan salah satu inovasi yang menjadi unggulan di Kantor Imigrasi Jayapura

Editor: M Choiruman
ISTIMEWA
APLIKASI M-PASPOR – Petugas dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jayapura melakukan sosialisasi penggunaan aplikasi M-Paspor di SMK Hikmah Yapis Jayapura, Kamis (16/6/2022). 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jayapura menyelenggarakan layanan Eazy Paspor dan sosialisasi aplikasi M-Paspor bagi pegawai di SMK Hikmah Yapis Jayapura, Provinsi Papua, Kamis (16/6/2022).

Kegiatan tersebut dikoordinir oleh Kepala Sub Seksi Dokumen Perjalanan Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jayapura, Anton Prasetyo dan dilaksanakan oleh staff dari Seksi Lantaskim.

Petugas Imigrasi Jayapura Periksa Kedatangan Kru Pesawat di Hanggar PT AMA Bandara Sentani Papua

Menurut Anton Prasetyo, kegiatan layanan Eazy Paspor seperti ini rutin diselenggarakan tergantung permintaan atau undangan instansi terkait.

Dalam kegiatan yang diikuti 30 orang itu juga diadakan sosialisasi Aplikasi M-Paspor sebagai layanan terbaru berbasis digital.

Layanan Eazy Paspor yang merupakan salah satu inovasi yang menjadi unggulan di Kantor Imigrasi Jayapura dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Demi Menjaga Imun, Kantor Imigrasi Jayapura Gelar Senam Bersama Pegawai

Sedangkan pemohon paspor selama dilakukan pelayanan Eazy Paspor di SMK Hikmah Yapis Jayapura sebanyak 45 orang yang terdiri dari pegawai dan keluarganya.

Adapun tujuannya untuk persiapan berangkat ke luar negeri dalam rangka berwisata Dan melaksanakan ibadah.

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jayapura terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dengan metode jemput bola supaya memudahkan masyarakat dalam hal pengurusan paspor. (**)

Sumber: Tribun Papua
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved