PDAM Jayapura

HUT PDAM Jayapura, Komitmen Bersama Tingkatkan Pelayanan Prima Bagi Masyarakat

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jayapura terus berkomitmen penuh meningkatkan pelayanan prima bagi masyarakat.

Penulis: Aldi Bimantara | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Aldi Bimantara
HUT PDAM JAYAPURA - Direktur Utama (Dirut) PDAM Jayapura Entis Sutisna, dalam sambutannya pada acara HUT PDAM Jayapura yang ke-30 tahun di Komplek Lantamal X Hamadi Pantai, Sabtu (18/6/2022). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PDAM Jayapura yang ke-30 tahun, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jayapura terus berkomitmen penuh meningkatkan pelayanan prima bagi masyarakat.

Hal itu disampaikan Direktur Utama (Dirut) PDAM Jayapura Entis Sutisna, dalam sambutannya yang diikuti Tribun-Papua.com pada acara HUT PDAM Jayapura yang berlangsung di Lantamal X Hamadi Pantai, Sabtu (18/6/2022).

"Pertama, syukur alhamdulillah, HUT PDAM Jayapura baru dilakukan kembali setelah pandemi Covid-19, dan ini tentu menjadi momentum kebangkitan kita kembali dalam meningkatkan pelayanan bagi masyarakat," jelasnya.

Baca juga: PDAM Jayapura dan Komunitas Gemphita Tanam 200 Bibit Pohon di Lokasi Jalur Pipa Kampwolker

Entis menyampaikan dalam 1 tahun terakhir perjalanan PDAM Jayapura, telah berkontribusi aktif dalam suksesnya PON XX dan Peparnas XVI, khususnya dalam memasok distribusi kebutuhan air bersih.

"Saya juga dalam kesempatan ini, menyampaikan terimakasih kepada semua pihak, khususnya para tukang ledeng di Kota Jayapura, terimakasih untuk segala pengabdian yang siang dan malam tiada henti memeriksa segala sesuatunya," terang Entis.

Dalam kesempatan sambutan tersebut, Entis juga menyampaikan soal laba yang diperoleh PDAM Jayapura yang terus meningkat.

"Kalau kita lihat memang selalu ada peningkatan, pada tahun 2020 laba yang diperoleh itu 2,5 miliar, kemudian 2021 naik menjadi 3,5 miliar," sebutnya.

Hal ini tentu menjadi rasa syukur bagi PDAM Jayapura atas pencapaian laba tersebut, dan dapat memberikan tren yang positif.

Baca juga: BTM Apresiasi PDAM Jayapura atas Karya Pelayanan bagi Masyarakat

"Terkait hal itu, kami harus memberikan apresiasi terhadap senior pemimpin PDAM Jayapura sebelumnya, yang telah banyak ide dan gagasannya untuk memajukan PDAM, serta kesejahteraan para tukang ledeng itu menjadi fokus utama," tandasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved