Tamara Bleszynski Jadi Korban Penggelapan Aset, Pengacara: Dapat Warisan tapi Dikuasai Orang Lain

Tamara Bleszynski melapor ke Polda Jawa Barat terkait kasus dugaan penggelapan aset properti yang merupakan warisan dari orangtuanya.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis peran Tamara Bleszynski mendatangi gedung Bareskrim Polri didampingi penasihat hukumnya, di Jakarta, Selasa (12/10/2021). Kedatangan Tamara Bleszynski itu untuk melaporkan kerugian yang menimpa dirinya sebanyak belasan miliar terkait bisnis. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Kabar kurang sedap datang dari artis peran Tamara Bleszynski.

Tamara Bleszynski melapor ke Polda Jawa Barat terkait kasus dugaan penggelapan aset properti yang merupakan warisan dari orangtuanya.

Sebelumnya, bunda dari Teuku Rassya ini sempat akan membuat laporan ke Mabes Polri, namun batal.

Kuasa hukum Tamara Bleszynski Djohansyah mengatakan bahwa kliennya melaporkan tiga orang ke Polda Jawa Barat sejak Desember 2021.

Baca juga: Ingin Bertemu dengan Dito Mahendra, Nikita Mirzani: Kok Kayaknya Dia Ada Dendam Pribadi Sama Saya

"Ini lanjutan dari tempo hari kami datang ke mabes polri. Waktu itu kami diminta melengkapi berkas dan juga karena lokasi perkara ini di Jawa Barat, makanya kami diarahkan membuat laporannya di Polda Jabar," kata Djohansyah ketika dihubungi awak media, Senin (20/6/2022).

Djohansyah menyebut Tamara Bleszynski melaporkan tiga orang atas kasus dugaan penggelapan aset properti di Cipanas, Jawa Barat.

"Aset properti ini merupakan warisan dari orangtua Tamara yang sejak bertahun-tahun lamanya Tamara tidak menikmati apa yang diwariskan kepadanya," ucapnya.

Dalam laporannya, dijelaskan Djohansyah, ketiga pelaku dijerat dengan paa 372 KUHP, tentang penggelapan aset-aset milik Tamara.

Baca juga: Jelang Kelahiran Buah Hati, Ria Ricis Renovasi Rumah: Karena Anaknya Perempuan Jadi Serba Pink

"Jadi bisa dibayangkan betapa sedih dan kecewanya Tamara, dia diberikan warisan oleh ayahnya tapi hingga detik ini dikuasai oleh orang lain," jelasnya.

"Selain menuntut haknya itu, yang juga jadi perhatian Tamara agar jangan sampai masalah ini berlarut-larut hingga turun ke anaknya nanti," tambahnya.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved