HUT Ke 76 Bhayangkara

Meriahkan HUT Ke-76 Bhayangkara, Polres Jayapura Gelar Lomba Dayung Tradisional di Khalkote

Peserta berasal dari Distrik Sentani Barat, Distrik Sentani Kota, dan Distrik Sentani Timur hingga saat ini telah berjumlah 30 peserta

Penulis: Putri Nurjannah Kurita | Editor: M Choiruman
Tribun-Papua
CEK LOKASI - Panitia lomba dayung tradisional saat mengecek lokasi lomba di Dermaga Khalkote, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Selasa (21/6/2022) 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Putri Nurjannah Kurita

TRIBUN-PAPUA.COM, SENTANI - Panitia lomba dayung tradisional, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Bhayangkara, Polres Jayapura melakukan pengecekan lokasi di Dermaga Pantai Khalkote di Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua.

Lomba Dayung Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Kapolres Jayapura: Angkat Nilai Budaya

Panitia lomba, Kapolsek Sentani Timur, Iptu Yohan Ongge, selaku koordinator lomba dayung yang diwakili Wakapolsek Sentani Timur, Iptu Iwan, dan Kapolsek Sentani Barat, Ipda Yuliani Tecuari.

Turut hadir dalam pengecekan lokasi, Wakil Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Jayapura, Yonas Kalem sebagai ketua tim juri dan dua anggota unit Binmas Polsek Sentani Timur mengecek lokasi lomba dayung.

Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Mimika Gelar Lomba Karya Jurnalistik

Kapolsek Sentani Timur, Iptu Yohan Ongge, menyampaikan lomba dayung dilaksanakan, Sabtu (25/6/2022) pukul 07.00 WIT hingga selesai di Pantai Khalkote, Distrik Sentani Timur.

"Kami sudah sepakati bersama, lokasi lomba dari Pulau Wayo dan finish di dermaga Khalkote," katanya.

Ia pun menambahkan peserta berasal dari Distrik Sentani Barat, Distrik Sentani Kota, dan Distrik Sentani Timur hingga saat ini telah berjumlah 30 peserta.

Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Mimika Gelar Donor Darah

"Pendaftaran sudah dibuka sejak Rabu (15/6/2022) dan akan ditutup pada Kamis (23/6/2022). Adapun ketentuan lomba sudah kami sebarkan melalui akun resmi Polres Jayapura dengan persyaratan lebih lanjut," paparnya. (*) 

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved