Papua Terkini

Didukung Dana dari Pemda, KNPI Lanny Jaya: Kami Siap Lantik Pengurus 2022-2024

Ketua KNPI Lanny Jaya Ironi Kogoya mengatakan, pihaknya segera melaksanakan pelantikan karena telah mendapat dukungan dari pemerintah daerah (Pemda).

Tribun-Papua.com/Hendrik Rewapatara
Ketua KNPI Lanny Jaya Ironi Kogoya mengatakan, pihaknya segera melaksanakan pelantikan karena telah mendapat dukungan dari Pemerintah daerah setempat. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hendrik Rewapatara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lanny Jaya siap menggelar pelantikan pengurus terpilih periode 2022-2024.

Ketua KNPI Lanny Jaya Ironi Kogoya mengatakan, pihaknya segera melaksanakan pelantikan karena telah mendapat dukungan dari pemerintah daerah (Pemda) setempat.

"Pemda Lanny Jaya melalui Dinas Pemuda dan Olahraga telah mendukung kami dengan dana. Sehingga kami akan sukseskan pelantikan ini," kata Ironi kepada Tribun-Papua.com, Rabu (29/6/2022) di Jayapura.

Baca juga: Ironi Kogoya Terpilih Jadi Ketua KNPI Lanny Jaya, Amin : Pemuda Harus Dukung dan Suport

Kogoya mengatakan, seharusnya sesudah musyawarah daerah (Musda) DPD I Provinsi Papua pihaknya telah melakukan pelantikan pengurus DPD II Kabupaten Lanny Jaya. Namun, ada satu dan lain hal sehingga tertunda.

"Kami bersyukur mendapat bantuan dana, sehingga dalam waktu dekat kami akan lakukan pelantikan pengurus terpilih," ujarnya.

 

 

"Kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah Lanny Jaya, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Kominfo dan seluruh Forkopimda telah dukung KNPI," sambungnya.

Ia menambahkan, pihaknya akan mendukung program Pemda Lanny Jaya di sisa masa kepemimpinan PJ Bupati.

"Kami akan lakukan semaksimal mungkin setiap program yang diberikan," katanya.

Senada, Sekretaris KNPI Lanny Jaya Robi Wenda mengatakan, pengurus meskipun terjadi dualisme di KNPI Papua. Namun, untuk KNPI Lanny Jaya hanya satu.

"KNPI Provinsi Papua boleh dualisme. Tapi untuk kami di Lanny Jaya, hanya satu dari Beam sampai Kuyuwage," tegasnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved