Info Jayapura

Harapan Bupati Mathius Awoitauw terkait Konas GMKI di Papua: Kesempatan Pemuda Menatap Masa Depan

Berkumpul kader-kader GMKI dari seluruh Indonesia, sehingga kita berikan apresiasi kepada GMKI yang memilih tempat di Papua

Penulis: Calvin Louis Erari | Editor: M Choiruman
Tribun-Papua
TUAN RUMAH KONAS GMKI - Suasana pertemuan Panitia Konas GMKI 2022 Papua dengan Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, di Resto Hotel Suni Garden Lake Sentani, Hawai, Kota Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura. Rencananya, acara akbar itu akan dilaksanakan di Papua. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Calvin Louis Erari 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Kegiatan bertajuk Konsultasi Nasional (Konas) Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) se-Indonesia di Kota Jayapura, Provinsi Papua pada 23-27 Agustus 2022 mendatang mendapat sambutan positif dari Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, Kamis (30/06/2022).

Ini Target Kesbangpol Kabupaten Jayapura Sasar Pemilih Pemula: Ajak Jangan Golput

Orang nomor satu di Kabupaten Jayapura ini mengatakan, Pemerintah Kabupaten Jayapura menyambut baik agenda tersebut. Menurutnya, itu acara penting bagi GMKI yang telah memberikan kontribusi positif untuk pembangunan Indonesia. 

"Agenda ini akan berkumpul kader-kader GMKI dari seluruh Indonesia, sehingga kita berikan apresiasi kepada GMKI yang memilih tempat di Papua," kata Awoitauw kepada Tribun-Papua.com, di Sentani, Kamis (30/6/2022).

Menurutnya, agenda Konas tersebut ini merupakan kesempatan baik untuk menatap masa depan Indonesia dari para pemuda Kristen. 

Kepala Distrik dan KPK di Kabupaten Jayapura Ikuti Sosialisasi Strategi Pemilu 2024

"Jadi, kita harus membuat komitmen-komitmen yang luar biasa. Sukses untuk konsultasi nasional GMKI 2022 di Jayapura," ujarnya. 

Sementara, Ketua Panitia Konsultasi Nasional (Konas) GMKI 2022 Papua, Benyamin Arisoy mengatakan kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada 23- 27 Agustus 2022. 

Dalam Konas ini akan dihadiri para tamu dari berbagai daerah di Indonesia sekitar 500 sampai 700 orang pemuda di Kota Jayapura. (*) 

Sumber: Tribun Papua
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved