Info Jayapura

Terbuka untuk Umum, Hotel Horison Ultima Entrop Bakal Gelar Salat Idul Adha Berjamaah

Hotel Horison Ultima Entrop bakal menggelar Salat Idul Adha secara berjamaah di Ballroom Lantai 5 hotel.

Penulis: Aldi Bimantara | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Aldi Bimantara
Hotel Horison Ultima Entrop bakal menggelar Salat Idul Adha secara berjamaah di Ballroom lantai 5, masyarakat umum boleh ikutan, Jumat (1/7/2022). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Hotel Horison Ultima Entrop bakal menggelar Salat Idul Adha secara berjamaah di Ballroom Lantai 5 hotel tersebut.

Hal itu diinformasikan Marketing Communication Horison Ultima Entrop, Dana Marini kepada Tribun-Papua.com di Kota Jayapura Jumat (1/7/2022).

"Kegiatan semacam melaksanakan salat berjamaah di Hotel Horison Ultima Entrop ini terbuka untuk umum, termasuk para karyawan dan kolega Hotel Horison," sebutnya.

Baca juga: PHBI Merauke Gelar Takbiran Keliling dan Salat Idul Adha 1443 Hijriyah

Kegiatan tersebut juga merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR), dengan mewujudkan kepedulian sosial perusahaan terhadap sesama.

"Sebelumnya kita juga sempat melaksanakan Salat Idulfitri berjamaah Bulan Mei lalu, begitu juga dengan acara keagamaan lainnya semisal Natal bersama," bebernya.

Wanita murah senyum tersebut mengungkapkan rasa syukurnya atas pandemi Covid-19, yang telah berlalu dan kini pelonggaran aktivitas termasuk ibadah berjamaah juga dapat dilakukan.

 

 

"Meskipun demikian, para jamaah Idul Adha yang datang nantinya kita harapkan selain membawa perlengkapan ibadah, juga dapat menerapkan prokes," terangnya.

Sebelumnya diketahui, memaknai semangat Ramadan Bulan Berkah tahun 2022, manajemen Hotel Horison Ultima Entrop di Kota Jayapura, Provinsi Papua juga pernah menggelar buka puasa bersama dengan mengundang 50 anak asuh pesantren.

Sebanyak 50 anak asuh pesantren tersebut berasal dari Pondok Tahfiz Mutiara Surga At- Taqwa, Swakarsa Pertanian Koya Barat. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved