Papua Barat Terkini

Mercusuar Terakhir Itu Bernama Tribun Papua Barat

Hadirnya TribunPapuaBarat.com merupakan mencusuar terakhir atau ke-64 Tribun Network, jaringan media digital dan surat kabar milik Kompas Gramedia.

Tribun-Papua.com/Tribun Network
LAUNCHING - CEO Tribun Network, Dahlan Dahi secara resmi meluncurkan portal berita daerah TribunPapuaBarat.com, Kamis (30/6/2022) di ballroom Aston Niu Manokwari hotel and conference, Sowi, Distrik Manokwari Selatan, Manokwari, Papua Barat. Kehadiran TribunPapuaBarat.com sebagai portal berita ke-65 dari jaringan pemberitaan nasional Tribun Network. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Roy Ratumakin

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Jaringan pemberitaan nasional Tribun Network, Kamis (30/6/2022), meluncurkan portal berita daerah, TribunPapuaBarat.com.

Hadirnya TribunPapuaBarat.com merupakan mencusuar terakhir atau ke-64 Tribun Network, jaringan media digital dan surat kabar milik Kompas Gramedia.

Tribun Network tercatat memiliki 500-an wartawan di 30 provinsi penting di Indonesia dengan tagline “National Reach Local Perspective”.

Hal tersebut sangat mempengaruhi dalam tumbuh kembangnya Tribun Network sebagai satu di antara media online terbesar di Indonesia.

Tribunnews.com merupakan induk dari situs berita daerah Tribun Network yang terbagi menjadi 30 daerah situs berita.

Baca juga: CEO Tribun Network Bicara DNA Disrupsi Digital di Hari Pers Nasional 2022

Di antaranya Jakarta, Bogor, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Semarang, Bali, Aceh, Medan, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Lampung, Batam, Bangka, Makasar, Manado, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Pangkal Pinang, Kupang, Papua, dan Papua Barat.

Beralokasi di Jakarta, portal berita Tribunnews.com termasuk ke dalam situs berita online yang menyajikan sebuah informasi beragam terkait keadaan yang terjadi di Indonesia secara cepat dan aktual.

Beragam informasi tersebut dibagi ke dalam beberapa kanal seperti news, bisnis, superskor, sport, seleb, lifestyle, travel, otomotif, videos, images, kesehatan, karir, tribun e-paper, dll.

Kanal-kanal tersebut bertujuan sebagai wadah bagi masyarakat untuk turut ikut andil dalam berbagi informasi atau gagasan yang bersifat empiris 41 guna bermanfaat bagi kehidupan masyarakat.

Halaman
123
Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved