Persipura

32 Pemain Persipura Masih Digembleng, Pemain Senior Mulai Hiasi Latihan

Saya masih titik beratkan pada fisik. Semoga dalam waktu dekat, para pemain bisa kembali pada performanya, khususnya para pemain senior

Penulis: Roy Ratumakin | Editor: M Choiruman
Tribun-Papua
PENGARAHAN - Pelatih Persipura Jayapura, Ricky Nelson saat memberian arahan kepada Ian Louis Kabes dan kawan-awan usai menjalani game internal di Stadion Lukas Enembe, Sabtu (9/7/2022). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Roy Ratumakin

TRIBUN-PAPUA.COM, SENTANI - Ian Louis Kabes, Ricardo Salampessy, Muhammad Tahir, Yustinus Pae menjadi pemain senior yang masih bertahan di Persipura guna mengarungi kompetisi Liga 2.

Sederet pemain lain yaitu Gunansar Mandowen, Fulf Horota, dan Ramai Rumakiek juga menghiasi skuad Mutiara Hitam.

Gabung dengan Persipura, Patrich Wanggai Termotivasi Bawa Mutiara Hitam Kembali ke Liga 1

Tampak juga Patrick Wanggai yang kembali bergabung bersama tim kebangaan masyarakat Kota Jayapura tersebut.

Pelatih Persipura Jayapura, Ricky Nelson sejuah ini masih mencari formula yang tepat dalam meramu Ian Kabes dan kawan-kawan.

Di luar garis, ada Erol Iba yang juga merupakan mantan pemain Persipura. Erol kini di Persipura sebagai asisten dari Ricky Nelson.

Harapan Ricky Nelson setelah Stadion Lukas Enembe Resmi Jadi Home Base Persipura di Liga 2

Sabtu (9/7/2022) menjadi hari yang kesekian Persipura menjalani latihan di Stadion Lukas Enembe.

Dalam latihan kali ini, Persipura di bagi menjadi dua tim yaitu tim Persipura Merah dan Tim Persipura Biru.

Kedua tim tersebut melakukan game sebanyak empat kali. Para pemain senior silih berganti dimasukkan untuk memacu semangat pemain muda.

Di tim Persipura Merah ada Ian Louis Kabes, Ricardo Salampessy, dan Muhammad Tahir. Sedangkan di tim lainnya ada Yustinus Pae, Patrick Wanggai, dan Gunansar Mandowen.

Masih Ingat Joice Sorongan? Kiper Sarat Pengalaman Kini Punya Misi Besar di Persipura

Di game tersebut berkesudahan 1-1 untuk kedua tim. Dsri tim Persipura Biru dicetsk oleh Gunansar Mandowen dari titik putih alias pinalti, sedangkan di tim Persipura Merah dicetak oleh Msario Aibekop.

"Game dilakukan untuk dapat mihat fisik para pemain, dan dari game ini juga terlihat ada pemain yang sanggup dengan 1 game dan ada yang bermain hingga empat game," kata Ricky Nelson kepada Tribun-Papua.com usai latihan tim.

"Intinya, saya masih titik beratkan pada fisik. Semoga dalam waktu dekat, para pemain bisa kembali pada performanya, khususnya para pemain senior," pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved