Persipura

Mencari ‘Pendamping’ Patrick Wanggai, Ini Kata Ricky Nelson!

Persipura Jayapura saat ini masih mencari pemain yang berposisi sebagai striker mendampingi Patrick Wanggai dalam menghadapi kompertisi Liga 2.

Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Roy Ratumakin
Pemain Persipura saat menjalani latihan di Stadion Lukas Enembe, Sabtu (9/7/2022). Pelatih kepala Persipura Jayapura Ricky Nelson mengungkapkan, pihaknya hingga kini masih mencari pemain dengan berposisi sebagai striker atau penyerang guna mengarungi kompetisi Liga 2. 

TRIBUN-PAPUA.COM, SENTANI – Pelatih kepala Persipura Jayapura Ricky Nelson mengungkapkan, pihaknya hingga kini masih mencari pemain dengan berposisi sebagai striker atau penyerang.

Diketahui, skuad Persipura Jayapura sudah menjalani pemusatan latihan di Jayapura sejak sepekan terakhir guna menghadapi kompetisi Liga 2.

Latihan pada, Sabtu (9/7/2022) berlangsung di Stadion Lukas Enembe, Sentani yang diikuti oleh 32 pemain.

Baca juga: 25 Pemain Persipura Sudah Dikontrak, Ricky Nelson: Lainnya Menyusul

Dari 32 pemain tersebut, sebanyak 25 pemain sudah dikontrak oleh manajemen Persipura.

Praktis, masih ada tujuh pemain yang belum di kontrak. Artinya, para pemain yang belum dikontrak tersebut harus menunjukkan kemampuannya agar dapat dilirik oleh sang pelatih.

Karena, menurut Ricky Nelson, pihaknya akan melepas sekitar 3 hingga 4 pemain dan akan menambah lagi pemain dari hasil seleksi berikutnya.

Dari 25 pemain yang sudah diikat kontra, posisi striker atau penyerang masih menjadi kendala.

“Kami sudah memiliki Patrick Wanggai, tetapi masih kurang. Saya masih mencari seorang striker milimal bisa menyamai Patrick,” kata Ricky Nelson kepada Tribun-Papua.com, Satu sore.

Selain Patrick Wanggai, kata Ricky Nelson, ada satu pemain  lainnya yaitu Nelson, namun sang pemain masih butuh jam terbang.

“Sudah ada beberapa pemain yang sudah melakukan komunikasi. Ada juga pemain asli Papua. Semoga nanti, yang kami cari sesuai dengan ekspetasi,” tukasnya.

Sekadar diketahui, dalam waktu dekat, tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut bakal melakukan uji tanding dengan klub local di Papua.

Selanjutnya, tim akan melakukan TC di pulau Jawa, namun hingga kini, pelatih maupun manajemen belum menentukan di daerah mana pemusatan latihan dilakukan. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved