Astra Motor Papua

Astra Motor Papua Nilai Kerja Sama Media yang Kredibel Sangat Penting untuk Mengenalkan Produk

Di tengah derasnya informasi, dan banyaknya kabar bohong, bekerja sama dengan media massa yang kredibel tentu sangat dibutuhkan

Penulis: Aldi Bimantara | Editor: M Choiruman
ISTIMEWA
JAYAPURA TERKINI - Corporate Communication Astra Motor Papua, Oging Adria Fitra Sakti menilai dengan menjalin kerja sama bersama media, maka penyampaian informasi akan semakin mudah, Selasa (12/7/2022). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Astra Motor Papua menilai bekerja sama dengan media sangatlah relevan. Selain sebagai wadah penyampai informasi, kerja sama itu juga bisa mengenalkan produk kepada masyarakat luas.

Astra Motor Papua Ajak Warga Hindari Pakai Sandal Jepit saat Berkendara untuk #Cari_Aman

Hal itu diutarakan Corporate Communication Astra Motor Papua, Oging Adria Fitra Sakti, kepada Tribun-Papua.com di Kota Jayapura, Selasa (12/7/2022).

"Media menjadi sumber informasi masyarakat yang relevan. Hingga saat ini, bekerjasama dengan media dapat membantu menginformasikan berbagai promo, program atau kegiatan yang dimiliki Astra Honda Motor, termasuk produknya kepada khalayak luas," jelasnya.

Dirinya menyebutkan, hanya media massa yang dapat mengenalkan perusahaan kepada masyarakat secara luas dan fleksibel, sehingga mudah diterima.

Astra Motor Papua Kolaborasi Rum Fararur Angkat Keindahan Alam Papua

"Di tengah derasnya informasi, dan banyaknya kabar bohong, bekerja sama dengan media massa yang kredibel tentu sangat dibutuhkan," katanya.

Untuk itu, Oging sangat berterimakasih kepada berbagai media yang telah membantu dalam publikasi produk maupun program, serta promo dari Astra Motor Papua.

"Kita berharap sinergitas dengan media selalu terjaga baik dan tetap dapat terus terjalin, karena media adalah corong informasi dari kami kepada masyarakat, khususnya pelanggan," bebernya.

Aktivitas Kembali Normal, Astra Motor Papua Beri Edukasi Keselamatan Berkendara

Dalam kesempatan itu, ia mengutarakan bahwa media selama ini telah membantu menyalurkan informasi sesuai fakta atau informasi yang benar.

Media juga memiliki fungsi edukasi menurutnya, hal ini sejalan dengan Astra yang kerap memberikan edukasi kepada masyarakat, contohnya terkait edukasi keselamatan berkendara. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved