Persipura

Target Persipura di Liga 2, Ini Kata Ketum Benhur Tomi Mano!

Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano (BTM) mengatakan, pihaknya yakin dan percaya, Persipura dapat bangkit dan kembali ke Liga 1.

Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/ Aldi
Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano (BTM) mengatakan, pihaknya yakin dan percaya, Persipura dapat bangkit dan kembali ke Liga 1. 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Sudah sepekan tim kebangaan masyarakat Papua, Persipura Jayapura menjalani pemusatan latihan guna menghadapi kompetisi Liga 2.

Dibawah asuhan pelatih Ricky Nelson, Ian Kabes dan kawan-kawan ditempa dengan sejumlah program latihan.

Ada sejumlah pemain lama Persipura masih setia membela panji Mutiara Hitam.

Sederet nama pemain tersebut yaitu Ricardo Salampessy, Ian Louis Kabes, Yustinus Pae, Muhammad Tahir, Gunansar Mandowe dan beberapa mantan pemain Persipura.

Baca juga: Deal! Persipura Datangkan Ronny Beroperay

Ada Patrick Wanggai dan juga paling terbaru adalah Ronny Beroperay.

Bagaimana target dari manajemen terhadap Persipura? kepada Tribun-Papua.com, Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano (BTM) mengatakan, pihaknya yakin dan percaya, Persipura dapat bangkit.

"Pastinya kita tidak ingin berlama-lama berada di Liga 2. Kalau kita semua bekerjasama, apa yang menjadi tujuan kita bisa tercapai," kata mantan Wali Kota Jayapura tersebut belalui gawainya, Senin (11/7/2022).

 

 

Dikatakan, saat ini pihak manajemen telah memberikan kewenangan penuh soal urusan pemain kepada manajer tim Yan Mandanas.

"Pak Yan (Mandenas) sudah mengurusnya soal itu (pemain). Semoga apa yang kami kerjakan bersama-sama ini bisa membawa Persipura ke masa jayanya kembali," harap BTM sapaan akrabnya.

Sebelumnya, pelatih Persipura Ricky Nelson mengatakan, persiapan tim berjalan lancar dan tak ada kendala apapun.

"Yang belum kami lakukan adalah soal uji tanding dengan klub lain," katanya.

Dikatakan, belumnya uji tanding tersebut disebabkan menunggu kedatangan dari manajer tim.

"Saya harus berkomunikasi dulu dengan manajer. Semoga dalam waktu dekat kami ada uji tanding, sehingga saya bisa melihat dimana letak kekurangan kami agar dapat dibenahi dengan cepat," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved