Persipura

Ini Klub Lokal yang Jadi Lawan Tanding Persipura di Stadion Lukas Enembe

Persipura Jayapura bakal menjalani uji tanding dengan klub lokal Ifan Sport FC pada Sabtu (16/7/2022) mendatang di Stadion Lukas Enembe.

Penulis: Raymond Latumahina | Editor: Roy Ratumakin
Media Officer Persipura
Gelandang Persipura, Fridolin Yoku, saat mengikuti sesi latihan di lapangan pemansan Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Papua, Kamis (14/7/2022). Persipura bakal menantang klub lokal, Ifan Sport FC, dalam laga uji tanding di Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Papua, Sabtu (16/7/2022) mendatang. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Raymond Latumahina

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Persipura Jayapura bakal menantang klub lokal, Ifan Sport FC, dalam laga uji tanding di Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Papua, Sabtu (16/7/2022) mendatang.

Uji tanding tersebut merupakan satu di antara rangkaian persiapan Persipura untuk menghadapi kompetisi Liga 2 yang rencananya bakal dihelat Agustus mendatang.

Pelatih Persipura, Ricky Nelson berharap, dalam laga uji tanding itu nantinya para pemainnya sudah bisa menunjukan peningkatan performa dan kualitas.

Baca juga: Pelatih Persipura Jayapura Masih Berburu Striker untuk Amunisi Sambut Liga 2

“Semoga anak-anak bisa bermain lebih baik lagi dengan peningkatan fisik yang jauh lebih baik lagi,” kata Ricky Nelson, Kamis (14/7/2022).

Sebelumnya, klub berjuluk Mutiara Hitam juga telah menggelar laga uji tanding yang bersifat internal game.

“Jadi hari Sabtu kita main di dalam (Stadion Lukas Enembe) untuk uji coba kedua, kemarin kita internal,” imbuhnya.

 

 

Sementara itu, terkait kondisi terakhir para pemainnya, Ricky Nelson menjelaskan, sejauh ini perkembangan yang ditunjukan sangat baik.

Namun, mantan pelatih Sulut United itu menyebut, ada beberapa pemainnya yang mengeluh sakit, tapi itu masih bisa diatasi.

“Bagus sekali, semua semangat, tinggal kita berusaha selalu cek ada satu, dua pemain yang mengeluh sakit, tapi semua masih bisa terkontrol dengan baik,” tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved