Persipura

Hasil Uji Tanding: Persipura Gasak PS Elang Brimob 7-1

Persipura menantang klub Liga 3, PS Elang Brimob di Stadion Lukas Enembe. Mutiara Hitam sukses mengandaskan perlawanan PS Elang Brimob dengan skor 7-1

Penulis: Raymond Latumahina | Editor: Roy Ratumakin
Media Officer Persipura
Skuat Persipura Jayapura saat berlatih di Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Papua. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Raymond Latumahina

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Persipura Jayapura kembali melakukan uji tanding sebagai persiapan menjelang kompetisi Liga 2 yang rencananya dihelat Agustus mendatang.

Kali ini, Persipura menantang klub Liga 3, PS Elang Brimob di Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Papua, Sabtu (16/7/2022).

Dalam pertandingan tersebut, klub berjuluk Mutiara Hitam sukses mengandaskan perlawanan PS Elang Brimob dengan skor telak 7-1.

Baca juga: TERNYATA Sosok Ini yang Rekomendasikan Ricky Nelson Jadi Pelatih Persipura

Ketujuh gol Persipura masing-masing dicetak oleh Muhammad Tahir, Patrich Wanggai, Immanuel Basna, serta dua gol dari Patrick Womsiwor dan Irvan Mofu.

Pelatih Persipura, Ricky Nelson, memuji atas penampilan para pemainnya dalam laga uji tanding kali ini.

Menurut Ricky Nelson, para pemainnya telah menunjukan perkembangan yang sangat signifikan, khususnya dalam penyelesaian akhir.

 

 

“Kita bersyukur, anak-anak bisa menciptakan banyak gol, walaupun bisa lebih dari 7, tapi peluang-peluang golnya cukup banyak hari ini, kata Ricky Nelson seusai pertandingan.

Uji tanding ini dikatakan oleh mantan assisten pelatih tim nasional Indonesia U-14 itu untuk melihat hasil latihan dalam seminggu terakhir ini.

“Hasilnya memang sesuai dengan latihan kita dalam seminggu yang kita banyak fokus menciptakan peluang untuk finishing,” ungkapnya.

Kendati begitu, Ricky Nelson sempat menyayangkan terhadap penyelesaian akhir para pemain depannya.

“Seharusnya bisa 11 gol, ada tiga, empat peluang yang memang harus menjadi gol. Nah itu yang menjadi catatan kita untuk diperbaiki,” tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved