Persipura

TERNYATA Sosok Ini yang Rekomendasikan Ricky Nelson Jadi Pelatih Persipura

ada satu sosok penting yang membawa Ricky Nelson untuk melatih Persipura Jayapura pada kompetisi Liga 2 nanti. Sosok tersebut adalah Thomas Madjar.

Penulis: Raymond Latumahina | Editor: Roy Ratumakin
Media Officer Persipura
Ternyata ada satu sosok penting yang membawa Ricky Nelson untuk melatih Persipura Jayapura pada kompetisi Liga 2 nanti. Sosok tersebut ialah Thomas Madjar, pelatih yang sukses mengantarkan tim sepak bola putri Toli FC menjuarai Piala Pertiwi 2021/2022 lalu. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Raymond Latumahina

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Ternyata ada satu sosok penting yang membawa Ricky Nelson untuk melatih Persipura Jayapura pada kompetisi Liga 2 nanti.

Sosok tersebut ialah Thomas Madjar, pelatih yang sukses mengantarkan tim sepak bola putri Toli FC menjuarai Piala Pertiwi 2021/2022 lalu.

Thomas Madjar rupanya yang merekomendasikan Ricky Nelson kepada manajer klub berjuluk Mutiara Hitam, Yan Permenas Mandenas.

Baca juga: Gunakan Teknologi Blazepod, Kecepatan dan Reaksi Pemain Persipura Dilatih

“Jadi, saya komunikasi dengan coach Thomas Madjar. Ngobrol-ngobrol, terus saya diperkenalkan ke pak manajer, Yan Mandenas,” kata Ricky Nelson kepada Tribun-Papua.com, Sabtu (16/7/2022).

Berawal dari situ, mantan pelatih Sulut United itu kemudian menjalin komunikasi bersama Yan Mandenas.

Namun, sayangnya, saat itu Yan Mandenas sedang menjalani tugas negara sebagai anggota DPR RI ke Brasil.

 

 

“Waktu itu beliau lagi di Brasil, tugas negara. Saya komunikasi sama beliau, dan saya diminta untuk ketemu di Jakarta,” ungkapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved