Porkab II Kabupaten Jayapura

Ratusan Polisi Dikerahkan saat Penutupan Porkab II Kabupaten Jayapura

Personel yang dilibatkan dalam pengamanan penutupan Porkab II Kabupaten Jayapura sebanyak 308 personel.

Tribun-Papua.com/ Calvin
Situasi keamanan jelang penutupan event Porkab II Kabupaten Jayapura, di Stadion Barnabas Youwe, Sentani, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua, Senin (18/7/2022). 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Polres Jayapura mengerahkan 300 personel saat  penutupan event Porkab II Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua, Tahun 2022 di Stadion Barnabas Youwe, Sentani, Senin (18/7/2022).

Hal itu disampaikan oleh Kabag Ops Polres Jayapura, Erol Sudrajat kepada Tribun-Papua.com, di Sentani, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua, Senin (18/7/2022).

"Personel yang dilibatkan dalam pengamanan penutupan Porkab II Kabupaten Jayapura sebanyak 308 personel," kata Erol.

Baca juga: Distrik Sentani Timur Pimpin Klasemen Cabor Sepatu Roda di Porkab II Kabupaten Jayapura

Menurut Erol, dari jumlah yang ada para personil terbagi menjadi 10 titik penjagaan.

"Jadi di bagian tribun timur ada 2 titik, tribun barat 2 titik, di bagian bawah tribun barat juga ada 2 titik, dan bagian area parkir ada 2 titik, jadi semuanya ada 10 titik," jelasnya.

Selain itu, Erol mengatakan ada juga 75 personel Satuan Samapta Bhayangkara (Sat Sabhara) yang disiapkan untuk mengantisipasi apabila ada terjadinya gangguan kamtibmas saat prosesi penutupan Porkab II Kabupaten jayapura

"Jadi mereka ini stanby di Polres, apabila ada gangguan maka mereka akan bergeser membekap personel yang ada disini," ujarnya.

Erol berharap agar masyarakat yang datang menyaksikan prosesi penutupan event Porkab II Kabupaten Jayapura untuk dapat menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif hingga prosesi tersebut   berjalan lancar dan aman hingga selesai. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved