Persipura

Yan Mandenas Ancam Pecat Ricky Nelson Jika Persipura Kalah 5 Kali

Manajer Persipura Jayapura, Yan Permenas Mandenas, sepertinya tidak main-main untuk mengembalikan klub berjuluk Mutiara Hitam itu ke Liga 1.

Penulis: Raymond Latumahina | Editor: Roy Ratumakin
Media Officer Persipura
Manajer Persipura Jayapura, Yan Permenas Mandenas, sepertinya tidak main-main untuk mengembalikan klub berjuluk Mutiara Hitam itu ke Liga 1. Yan mengancam bakal memecat Ricky Nelson sebagai pelatih, jika Persipura mengalami 5 kekalahan pada kompetisi Liga 2 mendatang. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Raymond Latumahina

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Manajer Persipura Jayapura, Yan Permenas Mandenas, sepertinya tidak main-main untuk mengembalikan klub berjuluk Mutiara Hitam itu ke Liga 1.

Yan Mandenas mengancam bakal memecat Ricky Nelson sebagai pelatih, jika Persipura mengalami 5 kekalahan pada kompetisi Liga 2 mendatang.

Sebab, Yan Mandenas tak ingin, kasus yang terjadi di Persipura pada Liga 1 2021/2022 lalu terulang kembali.

Baca juga: Yan Mandenas Diminta Mundur dari Kursi Manajer Persipura Jayapura, Ada Apa?

“Saya sudah sampaikan pelatih, 5 kali pertandingan saya kasih harus menang, kalau tidak menang berarti saya pecat,” kata Yan Mandenas di Kota Jayapura, Papua, Selasa (19/7/2022).

Bahkan, pria yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI fraksi Partai Gerindra itu menyebut, ancaman tersebut juga tertuang di dalam kontrak.

 

 

“Saya sudah ultimatum ke pelatih dan saya suruh masukan ke dalam kontrak, baik pelatih maupun asisten pelatihnya,” tegasnya.

Saat dipercaya menduduki kursi manajer, Yan Mandenas memang berhasrat mengembalikan kembali kejayaan Persipura seperti sebelumnya.

Pasalnya, ia menganggap, sebagai satu di antara klub terbaik di Indonesia, kompetisi Liga 2 bukanlah tempat bagi Persipura.

Karenanya, ia bertekad untuk mengangkat klub kebanggaan masyarakat Papua ini kembali ke kasta tertinggi sepak bola Tanah Air.

“Saya akan membantu Persipura untuk kembali ke Liga 1, sehingga komposisi pemain yang sekarang kita rekrut saya minta untuk standar Liga 1 dan semua lini harus bisa sama,” tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved