Info Mimika

Guru SD yang Jatuh dari Long Boat di Perairan Puriri Hingga Kini Belum Ditemukan

seorang guru Sekolah Dasar (SD) bernama Yoshua Wutwensa (28) yang jatuh dari long boat di perairan Puriri Timika hingga kini belum ditemukan.

Penulis: Marselinus Labu Lela | Editor: Roy Ratumakin
Istimewa
Tim SAR gabungan saat ini terus melakukan pencarian terhadap seorang guru Sekolah Dasar (SD) bernama Yoshua Wutwensa (28) yang jatuh dari long boat di perairan Puriri Timika. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Marselinus Labu Lela

TRIBUN-PAPUA.COM, TIMIKA – Tim SAR gabungan saat ini terus melakukan pencarian terhadap seorang guru Sekolah Dasar (SD) bernama Yoshua Wutwensa (28) yang jatuh dari long boat di perairan Puriri Timika.

Pencarian memasuki hari ke empat terus dilakukan tim SAR gabungan namun belum menemukan tanda-tanda keberadaan korban.

"Kami menuju lokasi kejadian pukul 06:00 WIT menggunakan 3 unit perahu karet 15 PK dan long boat milik keluarga korban,” kata Kakansar Timika, George Leo Merchy Randang kepada Tribun-Papua.com, Selasa (19/7/2022) malam melalui rilisnya.

Baca juga: Dua Korban Kebakaran di Timika Terjebak dalam Rumah, Polisi: Sudah Teridentifikasi

“Pencarian dilakukan menyisir daratan Pantai Puriri kurang lebih 4 kilo meter dan perairan laut dalam sejauh 5 notical mile dari daratan. Pencarian dilakukan sesuai SARMAP Prediction yang dikirim oleh Basarnas Command Center Pusat," sambungnya.

 

 

Kata George, pencarian bakal dilanjutkan hari ini, Rabu (20/7/2022) pagi sekitar pukul 06:00 WIT dengan area pencarian di perluas sesuai Ren Ops hari ke lima.

Sebelumnya, pada Sabtu (16/7/2022) sekira pukul 08:40 WIT menerima laporan dari ibu Oka bahwa sebuah long boat 40 PK berangkat dari Timika tujuan Omoga-Manasari berpenumpang 20 orang mengakibatkan seorang guru SD jatuh dalam perjalanan.

Pencarian telah dilakukan di perairan Puriri, Timika menyisir daerah pesisir pantai puriri dan perairan luar berjarak kurang lebih 1,7 Notical mile dari daratan pantai Puriri. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved