Info Jayapura

Polres Jayapura Beri Bantuan Bibit Ayam dan Alat Olahraga ke Tokoh Pemuda di Sentani

Satuan Bimbingan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Jayapura berikan bantuan bibit ayam dan alat olahraga pada Tokoh Pemuda Sentani.

Tribun-Papua.com/Putri Nurjannah Kurita
Tokoh Pemuda Pegunungan, Akila Wenda saat menerima bola voli dan net oleh Sat Binmas Polres Jayapura. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Putri Nurjannah Kurita

TRIBUN-PAPUA.COM, SENTANI - Satuan Bimbingan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Jayapura berikan bantuan bibit ayam dan alat olahraga pada Tokoh Pemuda Sentani.

Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) melalui Progam Kasuari terus diupayakan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah masyarakat Kabupaten Jayapura.

Dalam kunjungannya, Kasat Binmas Polres Jayapura Iptu I Made Ambo didampingi KBO Sat Binmas, Ipda Pasaribu serta anggota diterima langsung oleh Tokoh Pemuda Pegunungan, Akila Wenda.

Baca juga: SOSOK Dua Cewek Motoris Perahu di Danau Sentani Papua Punya Mimpi Jadi Polwan

Kasat Binmas, Iptu I Made Ambo menyampaikan penyerahan bibit ayam sebagai bentuk dari kepedulian Polri dalam hal ini Sat Binmas Polres Jayapura membantu masyarakat di bidang peternakan.

"Kami memberikan pembinaan dan penyuluhan Kamtibmas sekaligus memberikan bibit ayam untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat sekitar," katanya di Jalan Baru Pos VII Cyclop Sentani, Distrik Sentani Kota, Rabu (20/7/2022).

 

 

Tak hanya itu, Kasat Binmas memberikan bantuan 2 buah Bola Voli dan 1 buah net.

Hal itu merupakan dukungan dari Polri kepada masyarakat setempat untuk berolahraga.

“Tujuan kami memberikan bantuan bola voli kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian kami khususnya di bidang olaraga,” ujarnya.

Tokoh Pemuda Pegunungan, Akila Wenda dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Polres Jayapura beserta jajaran yang sudah membantu dan memperhatikan masyarakat. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved