Pemkot Jayapura

Terus Lakukan Inovasi, Pemkot Jayapura Apresiasi PDAM Jayapura

Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura memberikan apresiasi bagi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jayapura, karena telah terus melakukan berbagai inovasi

Penulis: Aldi Bimantara | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Aldi Bimantara
Penjabat Sekda Kota Jayapura Robby K Awi, mengatakan Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura memberikan apresiasi bagi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jayapura, karena telah terus melakukan berbagai inovasinya. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura memberikan apresiasi bagi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jayapura, karena telah terus melakukan berbagai inovasinya.

Hal itu disampaikan Penjabat Wali Kota Jayapura yang dibacakan Penjabat Sekda Kota Jayapura Robby K Awi dalam sambutannya pada FGD PDAM Jayapura yang berlangsung di salah satu hotel di Distrik Jayapura Selatan Rabu (20/7/2022).

"Pemkot Jayapura mengucapkan terimakasih, dan juga apresiasi kepada PDAM Jayapura yang telah melakukan inovasi-inovasi, penelitian, dan terus berprestasi di kancah nasional untuk kemajuan kita bersama," terangnya.

Baca juga: PDAM Jayapura Gelar FGD, Bahas Penyiapan Lahan Pembangunan IPA Air Baku Danau Sentani 

Robby mengatakan, Kota Jayapura sebagai ibu kota Provinsi Papua dan sebagai garda terdepan Indonesia, memiliki posisi yang sangat strategis dari berbagai bidang.

"Kota Jayapura sebagai pusat pergerakan ekonomi, pusat pembelajaran, pusat pelayanan publik berkualitas yang melayani wilayah sekitarnya dan antar negara," sebutnya.

 

 

Ia juga menyebutkan, Kota Jayapura memiliki  penduduk yang padat dan tersebar di 5 distrik dengan kebutuhan air bersih yang besar.

"Sehingga ini merupakan bentuk komitmen kita bersama, untuk bagaimana PDAM Jayapura dapat terus berinovasi, termasuk pemanfaatan air baku Danau Sentani," katanya.

 Oleh karena itu, Pemkot Jayapura mendukung perencanaan pengelolaan instalasi air yang saat ini terus digalakkan PDAM Jayapura, termasuk dalam pembangunan. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved