Sepakat Cerai dengan Sule, Ini Kata Nathalie Holscher soal Putri Delina hingga Isu Orang Ketiga

Selebriti Nathalie Holscher menanggapi sejumlah kabar terkait alasannya bercerai dengan komedian Sule.

Tribunnews.com/Alivio
Nathalie Holscher didampingi pengacaranya saat ditemui di Pengadilan Agama Cikarang, Rabu (20/7/2022) - Selebriti Nathalie Holscher menanggapi sejumlah kabar terkait alasannya bercerai dengan komedian Sule. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Selebriti Nathalie Holscher menanggapi sejumlah kabar terkait alasannya bercerai dengan komedian Sule.

Diketahui, Nathalie Holscher dan Sule sepakat untuk bercerai menjalani mediasi di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (20/7/2022).

Selepas sidang, Nathalie Holscher yang menemui awak media membantah kabar yang menyebut perceraiannya dengan Sule disebabkan karena Putri Delina.

Baca juga: Mantap Bercerai, Nathalie Holscher Akui Tak Ada Kemungkinan untuk Berbaikan dengan Sule

Nathalie Holscher dan Sule
Nathalie Holscher dan Sule (Instagram @nathalieholscher)

"Oh kalau itu media saja yang menggoreng kan, jadinya ramai. Kalau aku kan untuk Putri Delina ini hanya untuk mengklarifikasi, kalian juga tahu, enggak ada menyudutkan satu sama lain," jelas Nathalie Holscher.

Wanita 29 tahun itu juga enggan menanggapi kabar terkait adanya orang ketiga yang menjadi alasan perceraian.

"Itu privasi, nggak aku omongin, yang penting ada kesepakatan bersama kita bercerai," tegas Nathalie Holscher.

Diberitakan sebelumnya, berhembus rumor yang menyatakan bahwa Nathalie Holscher terlibat cekcok dengan anak kedua Sule, Putri Delina.

Dengan begitu banyak yang menduga Putri Delina menjadi sebab utama Nathalie Holscher menggugat cerai Sule ke PA Cikarang pada 3 Juli 2022.   

Baca juga: Sebelum Gugat Cerai, Nathalie Holscher Sudah Pisah Ranjang dan Tak Saling Sapa dengan Sule di Rumah

Tak akan Batasi Sule dan 4 Anaknya Temui Adzam

Meski sepakat untuk bercerai, Nathali Holscher mengaku tak akan membatasi Sule bertemu dengan ssang putra, Adzam Adriansyah Sutisna.

Tak hanya untuk Sule saja, Nathalie Holscher menegaskan keputusan itu berlaku untuk Rizky Febian, Putri Delina, dan anak-anak Sule lainnya.

Walau sepakat untuk berpisah, Nathalie bersyukur Sule mau menemui Adzam.

"Iya alhamdulilah ya, akhirnya bisa ada waktu papanya ketemu Azam. Saya tidak akan pernah membatasi kang Sule bertemu Azam," jelasnya.

"Kalau aku ini prinsipnya memang kesepakatan bersama untuk aku, kalaupun kakaknya mau ketemu sama Azam silahkan. Kalau mau datang ke rumah silahkan. Pintu terbuka lebar untuk mereka," ujar Nathalie Holscher. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Nathalie Holscher Bantah Putri Delina Jadi Biang Keladi Prahara Rumah Tangganya dengan Sule dan Sepakat Cerai dan Nathalie Holscher Tak Akan Batasi Sule dan 4 Anaknya Temui Adzam

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved