Info Merauke

Perpanjang Paspor, Bupati Merauke Romanus Mbaraka Apresiasi Layanan Imigrasi TPI Kelas II Merauke

Bupati Merauke Romanus Mbaraka mengapresiasi proses pelayanan perpanjangan paspor di Kantor Imigrasi TPI Kelas II Merauke.

Penulis: Hidayatillah | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Hidayatillah
Bupati Merauke Romanus Mbaraka (tengah) didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Merauke Imelda Caroline Laode Mbaraka pose bersama Kepala Kantor Imigrasi TPI Kelas II Merauke, Togol Situmorang, Jum'at (22/7/2022). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hidayatillah

TRIBUN-PAPUA.COM, MERAUKE - Bupati Merauke Romanus Mbaraka melakukan kunjungan ke Kantor Imigrasi TPI Kelas II Merauke, Jum'at (22/7/2022).

Dalam kunjungan tersebut, orang nomor satu di Kabupaten Merauke ini memperpanjang paspor.

Sekaligus melihat langsung pelayanan oleh staf kantor Imigrasi Merauke yang terletak di Jalan Trikora Merauke.

Baca juga: Bupati Mamberamo Tengah Kabur ke PNG Lewat Jalur Tikus, Imigrasi Cabut Paspor Ricky Ham Pagawak

"Saya bupati Merauke, pagi ini ada dikantor Imigrasi Kabupaten Merauke untuk perpanjangan paspor saya," kata Romanus Mbaraka memberikan testimoni di Kantor Imigrasi TPI Kelas II Merauke.

Menurutnya, pimpinan dan seluruh staf Kantor Imigrasi TPI Kelas II Merauke melayani masyarakat dengan manajemen yang cukup baik.

 

 

"Saya jumpa dengan staf disini. Saya lihat langsung bahwa betapa baik pelayanan disini yang diberikan kepada semua masyarakat senantiasa yang ada urusan di kantor Imigrasi," ucap Bupati Merauke.

Selain itu, sambung Dia, pelayanannya dilengkapi dengan fasilitas yang cukup baik dan dikerjakan dalam waktu sangat cepat.

"Imigrasi Merauke the best. Terimakasih, Tuhan memberkati," tandas Romanus Mbaraka.

Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi TPI Kelas II Merauke, Togol Situmorang kepada Tribun-Papua.com mengungkapkan, terimakasih dan rasa bangganya dikunjungi Bupati Merauke Romanus Mbaraka.

"Kami kantor Imigrasi kelas II TPI Merauke sangat bangga atas kunjungan Bapak Bupati merauke. Beliau memberi apresiasi kepada kami atas pelayanan kami yang sangat baik kepada masyarakat," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved