Persipura

HEBOH, Kabar Dana Sponsor Rp 150 Miliar ke Persipura Jayapura. Ini Penjelasan Manajer, Yan Mandenas

Masih terus berupaya untuk mencari sponsor tambahan Persipura, selain dari Bank Papua dan PT Freeport Indonesia (PTFI)

Penulis: Raymond Latumahina | Editor: M Choiruman
Tribun-Papua
SPONSORSHIP - Manajer Persipura Jayapura, Yan Permenas (kiri), saat diwawancarai wartawan terkait dukungan dana sponsor dari Yayasan OASE Group sebesar Rp150 miliar. Menurutnya sampai saat ini belum ada kejelasan, sehingga pihaknya juga terus mencari tambahan penyokong biaya klub kebangaan warga Papua ini. 

Laporan wartawan Tribun-Papua.com, Raymond Latumahina

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Menyeruak kabar tentang dukungan kerja sama sponsor dari Yayasan Oschar Amos Sawego Exellency (OASE) Group kepada Persipura Jayapura.

Tak tanggung-tanggung, Yayasan OASE Group bakal mengucurkan dana sponsor dengan nilai fantastis kepada Persipura sebesar Rp150 miliar yang diberikan secara bertahap.

Terdepak dari Piala Prabowo Subianto 2022, Ini Kata Manajer Persipura Muda

Menanggapi beredarnya kabar tersebut, manajer Persipura, Yan Permenas Mandenas mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih belum menerima kejelasan soal kerja sama sponsorship tersebut. Termasuk berapa nominal dana sponsor tersebut.

“Sampai sekarang tidak ada kejelasan. Tapi kita tidak bisa menunggu karena waktu jalan terus,” kata Yan Mandenas.

Oleh karena itu, Yan Mandenas masih akan terus berupaya untuk mencari sponsor tambahan Persipura, selain dari Bank Papua dan PT Freeport Indonesia (PTFI).

Manajer Persipura Optimis Persipura Siap Hadapi Liga 2

“Jadi, kita terus berupaya bisa maksimal agar tim ini bisa mengikuti jadwal latihan yang ada dan mempersiapkan diri memasuki kompetisi,” ujarnya.

Selain itu, Yan Mandenas mengatakan, manajemen Persipura Jayapura membuka diri untuk menjalin komunikasi dengan pihak manapun.

“Kalau memang komitmen kerjasama, kita tetap bekerjasama dengan setiap yayasan, perusahaan atau pihak ketiga yang ingin memberikan dukungan,” imbuhnya.

Kapan Liga 2 2022-2023 Dimulai dan Bagaimana Persiapan Persipura Jayapura?

Kendati saat ini kondisi finansial Persipura cukup terbatas, tapi Yan Mandenas menjamin itu tidak akan mengganggu persiapan tim menjelang kompetisi Liga 2 nanti.

“Semangat anak-anak terus kita pompa agar lebih maksimal lagi dan menunjukan hasil yang lebih baik, sehingga bisa mengembalikan kepercayaan masyarakat Papua dan seluruh pecinta sepak bola Tanah Air,” tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved