Astra Motor Papua

7 Kiat Cara Aman Bonceng Anak Naik Motor

Orang tua saat membonceng anak di depan. Padahal, terdapat potensi bahaya tersembunyi atas kondisi tersebut. Ini kiatnya!

Editor: Roy Ratumakin
Astra Motor Papua for Tribun-Papua.com
Sepeda motor menjadi alat mobilitas paling efektif dan banyak digunakan untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Satu diantaranya adalah mengantar anak ke sekolah atau sekadar membonceng berkeliling menikmati perjalanan. 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Sepeda motor menjadi alat mobilitas paling efektif dan banyak digunakan untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Satu diantaranya adalah mengantar anak ke sekolah atau sekadar membonceng berkeliling menikmati perjalanan.

Corporate Communication Astra Motor Papua Oging Adria Fitra Sakti, mengatakan untuk membonceng anak kecil juga tidak sembarangan.

“Kalau yang dibonceng orang dewasa mungkin lebih mudah, karena mereka sudah paham. Harus berpegangan, atau sudah tahu posisi duduk yang benar di motor, kemudian tahu kondisi mereka juga. Namun, kalau yang dibonceng harus lebih berhati-hati untuk tetap #Cari_Aman,” kata Oging, Senin (25/7/2022).

Baca juga: Astra Motor Papua Nilai Kerja Sama Media yang Kredibel Sangat Penting untuk Mengenalkan Produk

Prosesor Promosi Astra Motor Papua, Dulfi Ade Putra menambahkan, untuk mengedukasi masyarakat saat berkendara di jalan dengan sepeda motor, Astra Motor Papua, tidak hentinya memberikan edukasi safety riding, agar tetap #Cari_Aman.

“Kami memiliki instruktur profesional yang bisa membantu memberi edukasi, pelatihan keselamatan berkendara,” ujar Dulfi.

 

 

Manajer Safety Riding Department PT Astra Honda Motor Johannes Lucky pun memberi kiat untuk #Cari_Aman saat bonceng anak naik motor.

Contoh mudah dan paling banyak dilakukan, membonceng anak di posisi depan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved