Dikritik karena Daftarkan Merek Citayam Fashin Week, Baim Wong: Tujuan Besarnya untuk Indonesia

Artis Baim Wong mendapat kritik karena perusahaannya, PT Tiger Wong Entertainment, mendaftarakan Citayam Fashion Week menjadi merek.

Instagram/baimwong
Baim Wong - Artis Baim Wong mendapat kritik karena perusahaannya, PT Tiger Wong Entertainment, mendaftarakan Citayam Fashion Week menjadi merek. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Artis Baim Wong mendapat kritik karena perusahaannya, PT Tiger Wong Entertainment, mendaftarakan Citayam Fashion Week menjadi merek.

Publik menilai Baim Wong tidak semestinya mendaftarkan Citayam Fashion Week sebagai merek yang akan ia gunakan dalam perusahaannya karena lahirnya Citayam Fashion Week bukan ide darinya.

Diketahui istilah Citayam Fashion Week muncul setelah banyak remaja-remaja pinggiran Jakarta, termasuk Citayam, yang sering berkumpul di kawasan Dukuh Atas.

Dilansir oleh Kompas.com, suami Paula Verhoeven itu telah membenarkan bahwa perusahaannya telah mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

Baca juga: Kesal Nama Keluarga Besarnya Dipakai untuk Menipu Orang, Baim Wong: Semoga yang Lain Bisa Keciduk

Bak seorang model profesional seorang pengunjung memamerkan pakaian yang menarik dan nyentrik sambil membuat konten media sosial bergaya berjalan di atas zebra cross di acara
Bak seorang model profesional seorang pengunjung memamerkan pakaian yang menarik dan nyentrik sambil membuat konten media sosial bergaya berjalan di atas zebra cross di acara "Citayam Fashion Week" di Taman Sudirman, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (23/7/2022). (WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN)

“Iya betul” kata Baim saat dikonfirmasi Kompas.com, Minggu (24/7/2022).

Saat ditanya apakah nantinya akan ada gelaran Citayam Fashion Week dengan nama perusahaannya, Baim Wong juga membenarkannya.

“Iya sudah mau final,” kata Baim.

Rencananya, kata Baim, event Citayam Fashion Week tersebut akan digelar pada Agustus mendatang.

“Di Bulan Agustus (event-nya),” lanjut Baim.

Baca juga: Didatangi Ibu yang Bawa Anak untuk Minta Bantuan Uang, Baim Wong Kesal: Gak Bisa, Nanti Kebiasaan

Alasan Baim Wong Daftarkan Merek Citayam Fashion Week

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved