Timnas Indonesia

Timnas U-19 Indonesia Tak Diajak Ikut Turnamen Vietnam, Ketum PSSI: Masih Banyak Undangan yang Lain

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan merespons tak diajaknya timnas U-19 Indonesia dalam turnamen mini yang digelar Vietnam.

MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, saat ditemui awak media di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 19 April 2022 - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan merespons tak diajaknya timnas U-19 Indonesia dalam turnamen mini yang digelar Vietnam. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan merespons tak diajaknya timnas U-19 Indonesia dalam turnamen mini yang digelar Vietnam.

Diketahui, Vietnam menggelar turnamen mini bersama negara-negara ASEAN lainnya yang dijadwalkan bergulir di Binh Duong, Vietnam pada 13-26 Agustus mendatang.

Turnamen ini menjadi salah satu rangkaian persiapan Vietnam untuk menatap Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Baca juga: STY Kantongi Nama-nama Pemain Keturunan untuk Timnas U-19 Indonesia, PSSI: Harus Final pada Agustus

Seluruh pemain Timnas U-19 Indonesia berkeliling lapangan menyapa para pendukung usai berhasil mengalahkan Brunei pada laga kedua Piala AFF U-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (4/7/2022). Hingga wasit meniup pluit panjang Indonesia berhasil unggul 7-0 dari Brunei.
Seluruh pemain Timnas U-19 Indonesia berkeliling lapangan menyapa para pendukung usai berhasil mengalahkan Brunei pada laga kedua Piala AFF U-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (4/7/2022). Hingga wasit meniup pluit panjang Indonesia berhasil unggul 7-0 dari Brunei. (Tribunnews/Jeprima)

Menyikapi soal timnas U-19 Indonesia tak diundang, Mochamad Iriawan mengaku tidak peduli dan enggan mempermasalahkannya.

Menurut Iriawan, timnas U-19 Indonesia masih memiliki agenda lain yang tak kalah penting.

"Timnas U-19 Indonesia tidak diundang oleh Vietnam. Saya belum lihat undangannya," tutur Mochamad Iriawan.

"Tidak apa-apa kalau tidak diundang juga, kita masih banyak undangan yang lain," kata Iriawan menambahkan.

Diketahui, Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) mengumumkan akan menggelar turnamen sebagai persiapan menatap Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Baca juga: Soroti Mental Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong Akui Skuad Garuda Kurang PD saat Lawan Tim Besar

"Pada tanggal 22 Juli, timnas U-19 Vietnam akan berkumpul kembali untuk melanjutkan persiapan Kualifikasi Piala Asia U-20 2023," tulis VFF.

"Dalam pertemuan ini, pemain dan pelatih Dinh The Nam akan menghadiri turnamen Internasional U-19 di Vietnam, Binh Duong dari 5-11 Agustus."

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved