Persipura

Uji Tanding Lawan Persewar Waropen, Pelatih Persipura: Kami Siap!

Persipura Jayapura mengaku siap jika mendapat tawaran uji tanding melawan saudara mudanya, Persewar Waropen, dalam persiapan menjelang kompetisi.

Penulis: Raymond Latumahina | Editor: Roy Ratumakin
Media Officer Persipura
Persipura Jayapura mengaku siap jika mendapat tawaran uji tanding melawan saudara mudanya, Persewar Waropen, dalam persiapan menjelang kompetisi Liga 2. 

Laporan wartawan Tribun-Papua.com, Raymond Latumahina

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Persipura Jayapura mengaku siap jika mendapat tawaran uji tanding melawan saudara mudanya, Persewar Waropen, dalam persiapan menjelang kompetisi Liga 2.

Menurut pelatih Persipura, Ricky Nelson, dirinya tidak masalah andai laga bertajuk Derby Papua itu digelar lebih dini atau sebelum kompetisi dimulai pada akhir Agustus mendatang.

Bahkan, Ricky Nelson ingin, laga uji tanding tersebut nanti diatur secara resmi agar kedua tim bisa mendapatkan pemasukan dari tiket penonton.

Baca juga: HEBOH, Kabar Dana Sponsor Rp 150 Miliar ke Persipura Jayapura. Ini Penjelasan Manajer, Yan Mandenas

“Kita atur nanti dan kalau bisa digelar pertandingan resmi dan bagus buat kita, itu pertandingannya kan bisa dimanfaatkan untuk profit, bukan derby yang dibesar-besarkan,” kata Ricky Nelson, Senin (25/7/2022).

Kendati demikian, mantan pelatih Sulut United itu masih menunggu ajak resmi dari Persewar Waropen untuk menggelar uji tanding.

 

 

“Kita akan coba atur itu  tapi saya sejauh ini belum ada pemberitahuan resmi dari Persewar soal uji tanding itu,” ujarnya.

Pertemuan antara Persipura kontra Persewar nanti tentu saja sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat Papua, termasuk juga PSBS Biak.

Pasalnya, tiga tim tersebut yang akan mewakili Papua pada kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved