Semarak HUT Ke 77 RI di Papua

Sambut HUT Ke-77 RI, Pemprov Papua Bakal Gelar Jalan Santai dan Aerobik

Semarak itu kami lakukan mulai jalan santai dan senam aerobik yang dipusatkan di Stadion Lukas Enembe di Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura

Tribun-Papua
SEMARAK KEMERDEKAAN - Asisten II Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Setda Papua, Muhammad Mus’sad memberikan keterangan terkait berbagai kegiatan dalam rangka menyemarakkan HUT RI. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hendrik Rewapatara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua melalui panitia HUT Ke-77 RI bakal menggelar berbagai kegiatan dalam rangka menyambut sekaligus memeriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia di Bumi Cenderawasih.

Pemprov Papua Alihkan Peringatan HUT RI di Stadion Lukas Enembe, Musaad: Biar Tak Ganggu Warga

Hal itu dikatakan Asisten II Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Setda Papua, Muhammad Musaad kepada wartawan, Jumat (29/7/2022) di Kota Jayapura.

Lebih lanjut Musaad mengatakan, panitia akan melaksanakan pencanangan semarak proklamasi kemerdekaan RI Ke-77 pada 1 Agustus 2022 mendatang.

Inilah Pesan Pemprov kepada Pegiat Fornas Papua, Musaad: Harus Menyamai Prestasi PON dan Peparnas 

"Semarak itu kami lakukan mulai jalan santai dan senam aerobik yang dipusatkan di Stadion Lukas Enembe di Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura," ujarnya.

Tak hanya itu, panitia juga akan mengadakan berbagai lomba yang diharapkan partisipasi seluruh masyarakat Papua, khususnya di Kota dan Kabupaten Jayapura.

Muhammad Musaad Pimpin Konsultasi Publik Perubahan RTRW Papua

"Kami juga melaksanakan anjangsana, bakti sosial dan donor darah. Kami harap seluruh komponen masyarakat baik itu ASN, TNI/Polri berperan aktif," terangnya.

Lebih lanjut, kata Ketua Umum Panitia HUT RI ke 77 ini acara puncak HUT RI akan ditandai dengan upacara pada 17 Agustus 2022 yang dipusatkan di Stadion Lukas Enembe. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved