Breaking News:

Papua Terkini

Tingkatkan Kinerja, 40 Karyawan RSJ Ikuti Pelatihan Pencegahan dan Pengendalian Infeksi

Kita bisa mengubah rumah sakit dengan sangat mudah, tapi mengubah pola pikir tenaga medis yang ada di Papua itu butuh proses yang panjang

Tribun-Papua
PELATIHAN - 40 pegawai Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Daerah Abepura mengikuti pelatihan pencegahan dan pengendalian infeksi dasar guna tingkatkan kapasitas kinerja, Jumat (29/7/2022) di Home Primer Tanah Hitam, Kota Jayapura, Provinsi Papua.  

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hendrik Rewapatara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA -Sebanyak 40 pegawai Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Daerah Abepura mengikuti pelatihan pencegahan dan pengendalian infeksi dasar guna tingkatkan kapasitas kinerja, di Home Primer Tanah Hitam, Kamis (28/7/2022) sampai Jumat (29/7/2022).

Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan Medik (Yanmed) RSJ Daerah Abepura, Kota Jayapura, Provinsi Papua, dr Izak Yesaya Samay mengatakan, tujuan pelatihan ini untuk meningkatkan kapasitas kinerja para pegawai.

RSJ Abepura Gelar Pelatihan Pencegahan dan Pengendalian Infeksi Dasar

Lebih lanjut dr Izak mengatakan, pelatihan ini guna meningkatkan pelayanan di RSJ Daerah Abepura, Kota Jayapura, Provinsi Papua agar setiap karyawan RSJ Daerah mengetahui pencegahan dan pengendalian infeksi dasar selama pelayanan.

"Kita bisa mengubah rumah sakit dengan sangat mudah, tapi mengubah pola pikir tenaga medis yang ada di Papua itu butuh proses yang panjang," ujarnya.

Tingkatkan Profesionalisme Perawat, RSJ Abepura Gelar Seminar Selama Tiga Hari

Ia berharap,dengan pelatihan ini bisa mengubah mainset tenaga medis,untuk bagaimana pelayanan kedepan lebih baik. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved