Persipura

Bertemu Presiden Direktur PT Freeport Indonesia, Yan Mandenas Curhat Masalah Persipura

Yan Mandenas mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kesediaan PT Freeport Indonesia yang tetap menjadi sponsor Persipura meski pun terdegradasi.

Penulis: Raymond Latumahina | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Raymond Latumahina
Manajer Persipura Jayapura, Yan Permenas Mandenas, telah bertemu Presiden Direktur (Presdir) PT Freeport Indonesia, Tony Wenas. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Raymond Latumahina

TRIBUN-PAPUA.GOM, JAYAPURA - Manajer Persipura Jayapura, Yan Permenas Mandenas, telah bertemu Presiden Direktur (Presdir) PT Freeport Indonesia (PTFI), Tony Wenas.

Dalam pertemuan tersebut, Yan Mandenas mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kesediaan PT Freeport Indonesia yang tetap menjadi sponsor Persipura meski pun terdegradasi.

“Walau pun Persipura degradasi ke Liga 2, tapi PT Freeport Indonesia masih bersedia memberikan sponsor,” kata Yan Mandenas, Senin (1/8/2022).

Baca juga: Kembali Bela Persipura Jayapura, Ini Profil Rony Beroperay

Selain itu, Yan Mandenas juga meminta kepada Tony Wenas agar seluruh tim Persipura, baik itu pemain, pelatih, staf, dan ofisial, bisa berkunjung secara resmi ke PT Freeport Indonesia.

“Ya untuk memperkenalkan komposisi tim kita saat ini sekaligus penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) terkait kerja sama sponsorship,” harapnya.

 

 

Yan Mandenas ingin, kerja sama antara Persipura dan PT Freeport Indonesia juga bisa ditingkatkan dan dilanjutkan lagi sampai Persipura promosi ke Liga 1 nanti.

Tak hanya itu, pria yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI fraksi Partai Gerindra itu juga menyampaikan beberapa kendala yang saat ini dihadapi Persipura.

Karena itu, dirinya berharap, melalui pertemuan dan diskusi bersama Presiden Direktur PT Freeport Indonesia, Tony Wenas, mampu mencari solusi dari kendala-kendala tersebut.

“Beliau (Tony Wenas) merespons dengan baik. Mudah-mudahan sambil berjalan, kami terus koordinasi dengan PT Freeport Indonesia secara intensif, jadi bisa saling membantu,” pungkasnya.

Perlu diketahui, pada kompetisi Liga 2 nanti, Persipura mendapat kucuran dana sponsor dari PT Freeport Indonesia sebesar Rp4 miliar.

Bahkan, PT Freeport Indonesia siap menambah jumlah dans sponsor tersebut, jika Persipura berhasil promosi ke kasta tertinggi sepak bola Tanah Air. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved