Papua Terkini

Tiga Penghargaan Disabet Pemkab Yahukimo, Bupati Didimus: Puji Tuhan, Kami Mampu!

Bupati Didimus mengatakan, dengan adanya pengharagaan tersebut dapat menyulut kinerja agar kedepannya lebih baik lagi pencapaiannya.

Editor: Roy Ratumakin
Istimewa
Bupati Yahukimo, Didimus Yahuli. 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Bupati Yahukimo, Didimus Yahuli mengaku bangga karena daerah yang baru dipimpinnya tersebut meraih sejumlah penghargaan dari Direktorat Jenderal Keuangan RepubIik Indonesia.

Sejumlah penghargaan tersebut diantaranya yaitu, sebagai Pemda terbaik kedua pengelolaan Dana Desa (DD) semester 1 tahun 2022 lingkup Provinsi Papua dan penghargaan terbaik kedua untuk pengelolaan DAK Fisik semester 1 Tahun 2022 lingkup Provinsi Papua.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kementrian Keuangan melalui Kanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Papua pada 28 Juli 2022.

Baca juga: Kementerian PUPR Siapkan Dana Rp 1,5 Miliar Untuk Program Kotaku 2022 di Wamena dan Yahukimo Papua

Penghargaan selanjutnya yaitu, predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK Perwakilan Papua soal laporan keuangan daerah.

Diketahui, Bupati Didimus Yahuli dan Wakil Bupati Esau Miram baru memimpin Kabupaten Yahukimo selama kurang lebih 1,3 tahun.

 

 

“Puji Tuhan, kami mampu. Ini adalah satu bonus dari kerja keras kami di Kabupaten Yahukimo dengan visi misi yang kami jabarkan melalui Yahukimo Cerdas, Yahukimo Sehat dan Yahukimo Mandiri,” kata Bupati Didimus, Sabtu (30/7/2022).

Dikatakan, sebagaimana RPJMD, Rencana Strategis (Renstra) hingga penjabaran rencana kerja, semuanya berjalan baik dan sesuai dengan yang rencanakan.

“Dari semua itulah kami mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari pemerintah,” ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved