Akui Punya Sifat Dominan, Luna Maya Ingin Miliki Pasangan yang Ambisius

Luna Maya mengaku menyukai pria yang ambisius karena lebih cocok untuk kepribadiannya yang memang memiliki sifat dominan.

Penulis: Astini Mega Sari | Editor: Astini Mega Sari
Instagram/lunamaya
Luna Maya - Luna Maya mengaku menyukai pria yang ambisius karena lebih cocok untuk kepribadiannya yang memang memiliki sifat dominan. 

Kepada Adiezty Fersa, Luna Maya mengaku dirinya picky atau pemilih soal pasangan.

Ia mengaku tak ingin buru-buru menikah hanya karena omongan orang lain atau demi status semata.

"Sulit untuk mendapatkan pria yang membuat gue nyaman dan happy," ucap Luna Maya dalam video yang diunggah oleh kanal YouTube ADIEZ GILANG, seperti dikutip Tribun-papua.com, Kamis (4/8/2022).

"Kalau cuma sekadar yang penting ada dan biar kawin aja, ya dari kemarin-kemarin juga bisa."

Baca juga: Pernah Diselingkuhi, Luna Maya: Mungkin Waktu Itu Pasangan Aku Belum Bisa Mengontrol Hawa Nafsu

"Tapi kan yang nikah kita, bukan orang yang komen-komen. Aku juga enggak bisa bohongin perasaan aku sendiri," imbuhnya.

Luna Maya mengakui bahwa dirinya pernah menjalin hubungan hanya demi terlihat memiliki pasangan.

Namun, ia merasa hal itu justru menyiksa dirinya sendiri.

Oleh karena itu, ia memilih menunggu pria yang tepat yang bisa membuatnya merasa bahagia.

"Pernah ngejalanin yang ya udah deh yang penting punya pacar tapi batin nggak happy, cuma nyiksa diri sendiri," jelas Luna artis 38 tahun ini.

"Pengennya ketemu pasangan yang bisa bikin kita lebih baik dan bahagia."

Pemain film Suzzana: Bernapas Dalam Kubur itu bahkan mengaku ikhlas jika tak menikah.

Baca juga: Masih Sering Dikaitkan dengan Ariel NOAH meski Lama Putus, Begini Tanggapan Luna Maya

Luna Maya mengatakan bahwa setiap orang memiliki rezeki yang berbeda-beda dan tidak menikah tidak akan membuat dirinya merasa kekurangan.

"Gue udah bersiap diri kalau kita enggak dikasih sama Tuhan. Gue udah di tahap itu," tutur Luna Maya.

"Gue udah ikhlas kalau memang gue tidak akan mendapatkan kesempatan yang dipunyai banyak orang karena tidak semua orang punya rezeki yang sama."

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved