Astra Motor Papua

Keren, New ADV 160 Persembahan Astra Motor Hadir di Papua dan Siap Taklukan Medan Terjal

Matic ADV 160 merupakan motor Matic Avengger yang mampu menaklukan berbagai lintasan, termasuk jalanan terjal, pegunungan yang ada di Papua

Tribun-Papua
PENCINTA TOURUNG - Kepala Wilayah Astra Motor Papua, Wendy Tenario didampingi jajaran manajemen secara resmi meluncurkan motor Matic ADV 160 yang telah mengaspal di Provinsi Papua. Motor ini sangat cocok untuk pencinta touring, karena mampu melintas berbagai jenis lintasan. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hendrik Rewapatara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Astra Motor Papua selaku main dealer Honda di wilayah Papua dan Papua Barat resmi melaunching motor matic jenis New ADV 160, dalam press conference bersama awak media, Sabtu (6/8/2022) malam di Suni Hotel and Convention Abepura, Kota Jayapura, Provinsi Papua,

Kepala Wilayah Astra Motor Papua, Wendy Tenario mengungkapkan, motor matic New ADV 160 ini baru tiba Sabtu (6/8/2022) hari ini di Bumi Cenderawasih.

Wujud Kepedulian kepada Masyarakat, Astra Grup Papua Salurkan Hewan Kurban

"Melalui berita nasional, motor matic merk New ADV 160 ini sudah launching secara nasional sejak Juli lalu, dan hari ini baru tiba di Provinsi Papua," katanya.

Wendy mengatakan, Matic New ADV 160 merupakan motor Matic Avengger yang mampu menaklukan berbagai lintasan, termasuk jalanan terjal, pegunungan yang ada di Papua.

"Hadirnya Matic Avengger New ADV 160 ini, cocok digunakan pencinta traveling atau yang hobi melakukan perjalanan ke daerah terpencil," ujarnya.

Pebalap Astra Honda Racing Team, Arbi Aditama Siap Lakoni Putaran Kelima FIM JuniorGP

Masih menurut Wendy, New ADV 160 mengincar orang perkotaan. Misalnya, mereka yang bekerja sehari-hari di Kota. Lalu, saat akhir pekan memilih ke tempat terpencil.

"Misalnya di Kota Jayapura, banyak orang kerja setelah bekerja saat akhir pekan memilih untuk melakukan perjalan jauh seperti ke Sarmi. Untuk itu, New ADV 160 sangat cocok," terangnya.

Astra Motor Papua Ajak Warga Hindari Pakai Sandal Jepit saat Berkendara untuk #Cari_Aman

Ia menambahkan, ketangguhan motor ini mampu melibas medan yang sangat beragam. Mulai jalanan lurus, hingga meda yang terjal dan pegunungan.

"Untuk itu pengaturan motor selalu dimaksimalkan, dan di New ADV 160 memiliki vitur tercanggih yang memanjakan penggunanya," tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved