Outbond

Bangun Sinergitas, Korem 172/PWY Jurnalis Outbond di Kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura

publikasi sangat penting. Karena tanpa pemberitaan yang memadai, tujuan suatu kegiatan tidak dapat tersampaikan baik kepada masyarakat

Penulis: Calvin Louis Erari | Editor: M Choiruman
Tribun-Papua
OUTBOND - Suasana outbond jajaran Korem 172/PWY dengan para jurnalis di Kabupaten dan Kota Jayapura yang dilaksanakan di Rindam XVII/Cenderawasih, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura akhir pekan tadi. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Calvin Louis Erari 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Guna membangun sinergitas dan menjalin kebersamaan, Korem 172/PWY menggelar para jurnalis di Kabupaten dan Kota Jayapura outbound di Rindam XVII/Cenderawasih, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua akhir pekan tadi.

Keren, Korem 172/PWY dan FKIP Uncen Gelar Festival Musik Anak Jalanan di Kota Jayapura

Komandan Korem (Danrem) 172/PWY, Brigjen TNI JO Sembiring mengatakan, outbound yang dilaksanakan tersebut sebagai upaya untuk menjaga dan menciptakan kebersamaan antara TNI bersama jurnalis di wilayah Korem 172/PWY

"Terima kasih kepada para wartawan yang selama ini telah membantu Korem 172/PWY mewartakan berbagai kegiatan yang dilakukan Korem 172/PWY di Tanah Papua, sehingga bisa diketahui oleh masyarakat," kata Danrem 172/PWY, Brigjen TNI JO Sembiring

Menurutnya, publikasi sangat penting. Karena tanpa pemberitaan yang memadai, tujuan suatu kegiatan tidak dapat tersampaikan baik kepada masyarakat. 

Mahasiwa Palang Akses Kampus, Tolak Kerja Sama antara Uncen dan Korem 172/PWY

“Disini juga hadir rekan-rekan dari Kepolisian sehingga kegiatan hari ini akan semakin menjalin keakraban antara TNI-Polri dan Insan Pers di Tanah Papua ini,” paparnya.

Danrem 172/PWY, Brigjen TNI JO Sembiring meyakini apapun profesinya, selama memiliki tujuan yang baik yakni mewujudkan perdamaian dan peningkatan kesejahteraan di Tanah Papua pasti bisa diterima oleh masyarakat.

Sementara itu salah satu wartawan, Angel, menyampaikan, kegiatan outbound bagi insan pers yang disponsori oleh Komandan Korem 172/PWY merupakan satu kegiatan positif.  

TNI di Papua Tewas karena Prajurit Lain Lalai Pakai Senjata, Korem 172/PWY akan Lakukan Investigasi

"Kegiatan ini kami sambut baik.  Selain sebagai bentuk olah fisik, acara ini juga sebagai refreshing bagi kami," ujar Angel. 

Selain itu, menurutnya, kegiatan Outbond tersebut sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat sinergisitas antara Korem dan para wartawan. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved