Persipura

Manajemen Persipura Bakal Libatkan Suporter Jadi Panitia Pelaksana Liga 2

Manajemen Persipura Jayapura bakal melibatkan suporter untuk menjadi panitia pelaksana kompetisi Liga 2.

Penulis: Raymond Latumahina | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Raymond Latumahina
Manajer Persipura Jayapura, Yan Permenas Mandenas, ingin dalam kepengurusan panitia pelaksana kompetisi Liga 2 nanti melibatkan banyak pihak, termasuk suporter. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Raymond Latumahina

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Manajemen Persipura Jayapura bakal melibatkan suporter untuk menjadi panitia pelaksana kompetisi Liga 2.

Hal itu disampaikan oleh manajer Persipura, Yan Permenas Mandenas kepada wartawan seusai penandatanganan nota kesepahaman kerja sama sponsor bersama Bank Papua di Kota Jayapura, Kamis (11/8/2022).

Selain suporter, Yan Mandenas menuturkan, manajemen klub berjuluk Mutiara Hitam juga akan menggandeng sponsor klub untuk menjadi panitia pelaksana.

Baca juga: SAH! Bank Papua Jadi Sponsor Persipura Jayapura, Ini Nilainya!

Bahkan, manajemen juga sudah menunjuk mantan pemain Persipura Jayapura, Jack Komboy sebagai Ketua Panitia Pelaksana Persipura dalam kompetisi kasta kedua sepakbola Indonesia tersebut.

“Nanti Jack Komboy melibatkan sponsor Bank Papua dan beberapa sponsor yang siap untuk gabung sebagai panitia,” kata Yan Mandenas.

 

 

Tak hanya suporter dan sponsor, Yan Mandenas mengungkapkan, Pemerintah Provinsi Papua melalui Dinas Olahraga dan Pemuda (Disorda) juga akan dilibatkan.

“Termasuk juga Pemprov melalui Disorda dengan teman-teman yang menjaga Stadion Lukas Enembe kita libatkan semua dalam kepanitiaan,” imbuhnya.

Menurut pria yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI, hal ini dilakukan agar panitia pelaksana nanti tidak didominasi oleh orang-orang manajemen Persipura.

“Jadi panitia kali ini tidak didominasi oleh orang-orang dari Persipura saja, tapi bisa perwakilan Persipura Mania, sponsor. Kemudian Pemprov, PT Freeport Indonesia (PTFI), kita libatkan semua,” tutupnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved