Persipura

Akhir Agustus, Persipura Bakal Launching Tim di Kota Jayapura

Persipura Jayapura bakal segera mengumumkan skuatnya dalam acara launching tim yang rencananya dihelat akhir Agustus mendatang di Kota Jayapura.

Penulis: Raymond Latumahina | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Raymond Latumahina
Penandatanganan kerja sama sponsor antara Persipura Jayapura dan Bank Papua, Kamis (11/8/2022). Rencananya, setelah menandatangani kerja sama dengan sponsor lain, Persipura akan segera me-launching tim. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Raymond Latumahina

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Persipura Jayapura bakal segera mengumumkan skuatnya dalam acara launching tim yang rencananya dihelat akhir Agustus mendatang di Kota Jayapura, Papua.

Manajer Persipura Jayapura, Yan Permenas Mandenas, mengatakan, launching tim itu nanti akan dilakukan setelah proses penandatanganan kerja sama sponsor selesai.

Saat ini, klub berjuluk Mutiara Hitam itu baru menandatangani kerja sama sponsor bersama Bank Papua yang digelar Kamis (11/8/2022) kemarin.

Baca juga: Selain Bank Papua dan PT Freeport Indonesia, Ini Sponsor Baru Persipura!

“Persipura launching tim ini setelah kita menandatangani MoU ini selesai, dan sebelum kickoff kita sudah launching tim di Kota Jayapura,” kata Yan Mandenas, Jumat (12/8/2022).

Selain Bank Papua, Persipura juga masih menunggu jadwal penandatanganan kerja sama sponsor atau Memorandum of Understanding (MoU) bersama PT Freeport Indonesia.

 

 

Perlu diketahui, pada kompetisi Liga 2 nanti, Persipura mendapat dukungan dari tiga sponsor yakni Bank Papua, PT Freeport Indonesia, dan PT Ulam Laut Nusantara.

Dari ketiga sponsor tersebut, jawara empat kali Liga Indonesia itu mengantongi dana sebesar Rp12 miliar.

“Jadi Bank Papua berikan dukungan sponsor Rp5 miliar, kemudian PT Freeport Rp 4 miliar, lalu PT Ulam Laut Nusantara Rp 3 miliar,” ungkapnya.

Baca juga: SAH! Bank Papua Jadi Sponsor Persipura Jayapura, Ini Nilainya!

Kendati telah mendapatkan dana Rp 12 miliar, tapi Yan Mandenas mengungkapkan, jumlah tersebut masih kurang jika ditotal kebutuhan tim selama satu musim kompetisi Liga 2.

Namun, ia menjelaskan, pihak manajemen Persipura bakal memaksimalkan anggaran tersebut untuk menutupi kekurangan-kurangan tim nanti.

“Tapi prinsipnya dengan alokasi anggaran yang ada bakal kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk seluruh kebutuhan tim ini terpenuhi,” tutupnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved