Pilkada 2024

Partai NasDem Tolikara Dukung Befa Jigibalom Maju Gubernur Papua Pegunungan Tengah di Pilkada 2024

Sikap kami jelas bahwa tetap mendukung Befa Jigibalom sebagai calon Gubernur Papua pegunungan tengah 2024 mendatang

ISTIMEWA
PILKADA 2024 - Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Tolikara, Sonny Wanimbo memberi dukungan kepada Befa Jigibalom sebagai Bakal Calon Gubernur Papua Pegunungan Tengah pada Pilkada 2024 mendatang. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hendrik Rewapatara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Tolikara siap mendukung Befa Jigibalom sebagai Bakal Calon Gubernur Papua Pegunungan Tengah pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

4 Kabupaten di Papua Selatan Sepakati Dana Hibah Rp 50 M, untuk Biayai Pemerintahan hingga Pilkada

Ketua DPD Nasdem Tolikara, Sonny Wanimbo kepada Tribun-Papua.com, Sabtu (13/8/2022). Menurutnya, sikap Partai NasDem Tolikara sudah jelas, yakni memenangkan Befa Jigibalom menjadi gubernur di provinsi pemekaran Daerah Otonomi Baru (DOB) Papua tersebut.

"Sikap kami jelas bahwa tetap mendukung Befa Jigibalom sebagai calon Gubernur Papua pegunungan tengah 2024 mendatang," kata Sonny.

KPU Papua Gelar Optimalisasi Peran Media Menjelang Pemilu dan Pilkada Serentak 2024

Untuk mewujdukan dukungan tersebut, lanjut Sonny, pihaknya sudah menyiapkan tim bernama relawan 'Koboi' yang telah dilantik untuk mendukung dan memenangkan Befa Jigibalom sebagai orang nomor satu di Provinsi Papua Pegunungan Tengah.

"Kami Nasdem Tolikara mengambil sikap bahwa akan tetap mendukung Befa Jigibalom," tegasnya.

Jelang Pilkada 2024, Bawaslu Papua Gelar Penguatan Kapasitas

Menurut Sonny, pengambilan sikap itu menandakan bahwa Partai Nasdem di Kabupaten Tolikara tetap Solid, dan sudah melakukan persiapan sejak dini dalam menghadapi pesta demokrasi tersebut.

Disinggung soal sekertariat Pemenangan Tim Koboi, Sonny menyampaikan bahwa, pihaknya telah menyiapkan semuanya dan siap sukseskan Pemilu serentak 2024. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved