Semarak HUT Ke 77 RI di Papua

Via Vallen Nyanyikan Lagu Biak Awin Kamam di Pesta Rakyat HUT Ke-77 RI, Bikin Penonton Tumpah Ruah

Ribuan penonton yang memadatni di Hanggar Cenderawasih Manuhua tak henti-hentinya bersorak ria saat Via Vallen menyanyikan Lagu Awin Kamam

Penulis: Aldi Bimantara | Editor: M Choiruman
ISTIMEWA
PESTA RAKYAT - Para penonton yang membanjiri Hanggar Cenderawasih Manuhua Biak, saat acara pesta rakyat HUT ke-77 RI dilaksanakan dengan menghadirkan artis ibu kota Via Vallen, Sabtu (13/8/2022) malam 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara

TRIBUN-PAPUA.COM, BIAK NUMFOR - Penampilan penyanyi asal Jawa Timur, Via Vallen saat menyanyikan Lagu Biak Awin Kamam saat mengisi Pesta Rakyat HUT Ke-77 RI di Kabupaten Biak Numfor, Provinsi Papua menuai ujian dari masyarakat setempat.

Parade Tabuh 6.400 Tifa Semarakkan HUT Ke-77 RI, Bupati Biak Numfor Raih Rekor MURI

Pantauan virtual Tribun-Papua.com Sabtu malam (13/8/2022), Via Vallen tampak lancar dan fasih mendendangkan lagu yang telah membumi di kota berjuluk Karang Panas itu.

Acara Pesta Rakyat dalam rangka menyemarakkan HUT Ke-77 RI itu dilaksanakan di Hanggar Cenderawasih Manuhua Biak berlangsung meriah. Ribuan penonton tak henti-hentinya bersorak ria saat Via Vallen menyanyikan Lagu Awin Kamam.

Tampak para penonton yang membanjiri lokasi acara, tak luput merekam untuk mengabadikan momen artis yang pernah tampil dalam Opening Ceremony Asian Games 2018 itu.

Semarak HUT Ke-77 RI, Pemkab Biak Numfor Gelar Karnaval Pakaian Adat

"Saya sangat senang artis Via Vallen bisa datang dan mengunjungi daerah kami di Biak dan menghibur masyarakat. Pokoknya luar biasa, Via Vallen menyanyi Lagu Awin Kamam," kata salah satu penonon, Maikel Msen saat dihubungi Tribun-Papua.co, Minggu (14/8/2022).

Lebih lanjut Maikel berharap, Via Vallen dapat datang dan berkunjung ke Kota Biak Numfor lagi dalam berbagai kesempatan ke depannya, serta bisa menikmati keindahan alam dan juga pantai-pantai indah lebih banyak lagi.

Ratusan Emak-emak Koorcab Rem 172 Cendrawasih Ikut Lomba Memasak Sambut HUT RI

"Masyarakat Biak akan selalu menyambut Via dengan senyum ramah, karena yang biasa disebut orang-orang di sini Biak adalah akronim dari Bila Ingat Akan Kembali," sebutnya.

Sebelumnya diketahui, Pemkab Biak mengadakan pesta hiburan rakyat dalam rangka semarak HUT ke-77 RI, dengan menghadirkan artis ibu kota Via Vallen.

Acara pesta rakyat itu bertajuk gemar makan ikan dan pesona kuliner nusantara yang digiatkan menyemarakkan HUT ke-77 RI sebagai persembahan dari masyarakat Biak untuk Indonesia. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved