Pemprov Papua

Pemprov Papua Ajak Masyarakat Gelorakan Perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Bumi Cenderawasih

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua terus melibatkan seluruh stakeholder untuk membumikan perayaan kemerdekaan di bumi cenderawasih.

Humas Pemprov Papua
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Papua, Jeri Agus Yudianto. Kata Jeri, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua terus melibatkan seluruh stakeholder untuk membumikan perayaan kemerdekaan di bumi cenderawasih. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hendrik Rewapatara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Dalam menyamarakan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua terus melibatkan seluruh stakeholder untuk membumikan perayaan kemerdekaan di bumi cenderawasih.

Hal itu disampaikan, Kepala Dinas Kominfo Papua Jerry Agus Yudianto,Senin (15/8/2022) di Jayapura.

"Kami Pemerintah tentunya terus membangun komunikasi dengan seluruh stakeholder,untuk babagaimana memeriahkan HUT Ke-77 di Provinsi paling timur indonesia ini,"katanya.

Jerry mengungkapkan, hal itu dilakukan sebagai bukti semangat kemerdekaan.

"Sebelum Agustus kita sudah persiapkan segala sesuatu. Ini bukti semangat Merdeka, sesuai tema HUT RI tahun ini," ujarnya.

Baca juga: Pemprov Papua Siapkan Anggaran Rp 30 Miliar untuk 3 Provinsi Baru Pemekaran Papua

Untuk itu,Kadis Kominfo Papua ini mengajak seluruh insan untuk bekerja sama. Tidak hanya pihak Pemerintah melainkan peran media juga sangatlah penting.

"Jadi strategi Komunikasi yang digunakan yakni kami libatkan seluruh komponen. Baik media dan Jurnalis agar kita terus jalan bersama," katanya.

Ia menambahkan,melalui momentum kemerdekaan ini semarakanlah HUT Ke-77 Kemerdekaan RI.

"Kemerdekaan ini milik kita semua. Sudah saatnya kita bersyukur dan gelorakan semangat ini agar pulih lebih baik dan bangkit lebih kuat," tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved