HUT ke 77 Kemerdekaan RI

Lengserkan Daerah se-Tanah Tabi, Piter Gusbager: HUT RI Paling Meriah di Keerom

Kemeriahan itu berkat seluruh dukungan masyarakat Keerom yang begitu antusias memberi menyemarakkan HUT ke-77 RI.

istimewa
Bupati Kabupaten Keerom, Piter Gusbager saat melepas 74 grup gerak jalan indah saat menyemarakan HUT ke-77 RI di Halaman Polres Keerom, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Calvin Louis Erari

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Dari seluruh Kabupaten yang ada dalam Wilayah adat Tabi, baik itu Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Mamberamo Raya, dan Sarmi, hanyalah Kabupaten Keerom yang paling meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Piter Gusbager dalam sambutanya saat melepas 74 grup gerak jalan indah yang tergabung dalam tergabung dari Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Atas (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), ASN, dan TNI-Polri, di halaman Polres Keerom, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Selasa (16/8/2022).

"Seluruh Kabupaten yang ada di wilayah Tabi, tidak merayakan HUT ke-77 Republik Indonesia ini semeriah kita, dan hanya kami di Kabupaten Keerom yang paling meriah," kata Bupati Piter Gusbager.

Kemeriahan itu berkat seluruh dukungan masyarakat Keerom yang begitu antusias memberi menyemarakkan HUT ke-77 RI.

"Maka itu dengan semangat hari  ini, saya mengajak seluruh masyarakat Keerom untuk terus bersatu dalam berbagai profesi yang dimiliki untuk membangun daerah ini," ujarnya.(*)

Sumber: Tribun Papua
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved