Semarak HUT Ke 77 RI di Papua

Dinilai Berkontribusi untuk Lingkungan, Pemkot Jayapura Berikan Penghargaan untuk LKKJ

Dalam momentum peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia (RI), Pemkot Jayapura memberikan penghargaan kepada Lintas Kejadian Kota Jayapura (LKKJ).

Penulis: Aldi Bimantara | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Aldi Bimantara
JAYAPURA TERKINI - Lintas Kejadian Kota Jayapura (LKKJ) saat menerima penghargaan dari Pemkot Jayapura, terkait kontribusi aktif menyelamatkan lingkungan di Lapangan GOR Herman Rollo, Koya Timur, Distrik Muara Tami, Jayapura, Papua, Kamis (18/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Dalam momentum peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia (RI), Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura memberikan penghargaan kepada Lintas Kejadian Kota Jayapura (LKKJ).

Hal tersebut lantaran, LKKJ dinilai memberikan kontribusi aktif, terhadap penyelamatan lingkungan hidup di ibu kota Provinsi Papua itu.

Pantauan Tribun-Papua.com Rabu (17/8/2022), penyerahan penghargaan itu diserahkan oleh Penjabat Wali Kota Jayapura Frans Pekey, kepada Ketua LKKJ Irfan Sandi di Lapangan GOR Herman Rollo, Koya Timur, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Papua.

Baca juga: Sambut HUT RI, LKKJ Ajak 200 Peserta Gerebek Sampah Part V

"Penyerahan ini diberikan Pemkot Jayapura, karena kami (LKKJ) dinilai berkontribusi aktif dan mengabdi dalam kegiatan penyelamatan lingkungan hidup," sebut Irfan.

Irfan menyampaikan, piagam penghargaan yang diterima pihaknya dipersembahkan untuk semua sahabat LKKJ.

 

 

"Baik itu komunitas, Ormas, dan paguyuban yang selalu bergerak bersama LKKJ untuk selalu menjaga kebersihan di Kota Jayapura yang kita cintai ini," tuturnya.

Ia menambahkan, tanpa sahabat LKKJ, pihaknya tidak akan pernah menerima penghargaan tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved