Info Jayapura

Berbagi Kasih, Pemuda Batak Bersatu Kota Jayapura Kunjungi Panti Asuhan Pelangi

Pemuda Batak Bersatu (PBB) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Jayapura mengujungi Panti Asuhan Pelangi Abepura, Kota Jayapura, Papua.

Penulis: Raymond Latumahina | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Raymond Latumahina
Persatuan Batak Bersatu (PBB) Kota Jayapura saat melakukan kunjungan dan memberikan bantuan kasih kepada Panti Asuhan Pelangi Abepura. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Raymond Latumahina

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Pemuda Batak Bersatu (PBB) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Jayapura mengujungi Panti Asuhan Pelangi Abepura, Kota Jayapura, Papua, Sabtu (20/8/2022).

Dalam kunjungan kasih tersebut, PBB DPC Kota Jayapura juga menyerahkan bantuan sosial berupa kebutuhan pokok kepada pihak Panti Asuhan Pelangi.

Ketua PBB DPC Kota Jayapura, Daniel Tarigan, mengatakan, kunjungan kasih ke panti asuhan ini merupakan wujud kepedulian dari organisasi terhadap sesama manusia.

Baca juga: KEREN! Pemuda Batak Bersatu Provinsi Papua Bentangkan Merah Putih di Danau Love

“Kami berharap dari kunjungan dan bantuan yang dikasih ini bisa sedikit membantu beban kebutuhan dari pengurus dalam mengelola panti asuhan ini,” kata Daniel Tarigan, Sabtu (20/8/2022).

Daniel Tarigan menambahkan, lawatan ke panti asuhan kali ini adalah satu di antara agenda dalam visi dan misi yang harus dijalankan oleh organisasi.

 

 

“Tidak hanya ke sini ini saja, tapi nanti kami ke panti asuhan yang lain juga. Intinya ini adalah aksi sosial, kami mau berbagi keceriaan kepada mereka,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris PBB DPC Kota Jayapura, Marulitua Manalu, menambahkan, melalui kunjungan tersebut dirinya berharap kepada seluruh masyarakat agar lebih peduli lagi terhadap aksi sosial.

Selain itu, dirinya juga mengajak seluruh pengurus PBB baik itu tingkat DPD, DPC, maupun Pengurus Cabang (Pengca) untuk menjadikan aksi ini sebagai rutinitas.

“Kami mau ini nanti bisa berkelanjutan juga, karrna kita juga mengemban visi dan misi sosial. Jadi kita berharap uluran juga dari setiap masyarakat,” tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved