Persipura

Catat! Ini Jadwal Lengkap Pertandingan Persipura Jayapura di Liga 2

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi telah mengumumkan hasil pembagian grup serta jadwal pertandingan Liga 2 musim 2022/2023.

Penulis: Raymond Latumahina | Editor: Roy Ratumakin
Media Officer Persipura
Skuat Persipura Jayapura saat berlatih di Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Papua. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Raymond Latumahina

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi telah mengumumkan hasil pembagian grup serta jadwal pertandingan Liga 2 musim 2022/2023.

Dalam jadwal pertandingan tersebut, sepakmula kompetisi kasta kedua sepak bola Tanah Air itu akan dilaksanakan pada 28 Agustus mendatang.

Persikab Kabupaten Bandung melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, akan menjadi partai pembuka kompetisi Liga 2 kali ini.

Baca juga: Liga 2 Mulai 28 Agustus 2022, Persipura Masuk Grup Timur

Sedangkan Persipura Jayapura yang baru terdegradasi dari Liga 1, bakal melakoni laga pertamanya sehari setelah kickoff, yakni pada Senin (29/8/2022).

Persipura mendapat kesempatan menjadi tuan rumah menjamu Kalteng Putra di Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Papua.

 

 

Pertandingan tersebut juga akan menjadi laga perdana klub berjuluk Mutiara Hitam di stadion terbesar di kawasan Indonesia Timur yang memiliki kapasitas 40.000 penonton.

Setelah itu, pada pertandingan kedua, skuat besutan Ricky Nelson itu akan melakoni laga tandang menghadapi Persiba Balikpapan, Sabtu (3/9/2022).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved